Beauty

Daehan, Minguk, Manse!

Entah sudah berapa kali saya bahas variety show asal Korea, The Superman is Return di sini. Abis gimana doooong, udah terlalu cinta sama anak-anaknya yang lucu banget. Jadi setiap minggu pasti udah siap di depan laptop untuk nontonin cerita di hari itu.
Saya sendiri gak punya salah satu anak yang favorit di variety show ini, karena semuanya kesukaan saya. Dan yang terbaru dan ter-hits belakangan ini adalah anak dari aktor tampan, Song Il Kook. Si triplet bernama, Daehan, Minguk, dan Manse!

Dari namanya aja udah lucu banget ya. Kalo ga salah artinya adalah Hooray South Korea! Dan karena mereka bukan kembar identik, jadinya gak susah kok ngapalin muka mereka.
Si sulung adalah Song Daehan. Kenapa dianggap sebagai hyung (re: kakak laki-laki)? Karena menurut ayahnya, Daehan sejak dalam kandungan sudah berada di posisi bawah rahim ibunya seakan-akan menopang adik-adiknya agar bisa tetap selamat sampai akhirnya keluar di dunia. Belum lagi sifat Daehan yang memang penuh tanggung jawab. Dia selalu mengikuti perintah ayahnya. Sayangnya Daehan menurut saya rada tertutup dan banyak diam. Jadi kesannya udah “gede” aja gitu. Walaupun buat saya di antara saudara-saudaranya, Daehan yang paling ganteng! Hihihihi.
Anak kedua adalah Song Minguk. Minguk dikenal sebagai morning angel. Dia antara saudara-saudara dan ayahnya, Minguk lah yang paling duluan bangun pagi. Tidak lupa ia juga menyapa para VJ yang sudah stand by merekam aksi mereka dengan parade “wink” (re: kedipan mata). Pokoknya Minguk anak yang paling lucu, paling periang, paling suka nyanyi, paling sopan, paling banyak ngomong, dan yang pastinya paling gede kepalanya! Hahahahaha.
Anak terakhir dan yang paling bandel adalah Song Manse. Pertama kali liat mukanya juga saya yakin ni anak pasti doyannya becanda terus, gak mau diatur, dan keras kepala. Bisa dilihat dari jailnya Manse kalau disuruh ayahnya. Bukannya ngikutin, malah ngelakuin apa yang kebalikan dari yang disuruh. Pusing deh kalo punya anak tiga kayak Manse yang juga hobinya nanya, “What is that?” 😀
Yang paling saya suka dari keluarga ini adalah, semakin lama Song Il Kook semakin mengajarkan anak-anaknya untuk berbicara dan bertingkah laku dengan baik. Ya namanya anak-anak, apalagi ada banyak pasti sering banget berantem. Il Kook selalu berusaha supaya lebih adil dan mengajarkan anak-anaknya untuk berbagi dengan saudara-saudaranya. 
Wah, walaupun saya belum berkeluarga tapi saya ngerasa variety show ini bagus banget buat ngedidik anak (sok dewasa ceritanya hahaha). Semoga sih bisa diterapkan ke keluarga sendiri nantinya. 
Hmmm…. Trus kapan berkeluarganya? Huahahahahaha….
Sebagai penutup, yuk liat salah satu cuplikan tayangan si kembar tiga ini:

12 Comments

  1. miafauzia 18/12/2014
  2. r-auLia 18/12/2014
  3. Fajar Nugrahaini 02/03/2015
  4. Bebe 20/03/2015
  5. Lia 20/03/2015
  6. Lia 20/03/2015
  7. Vita Masli 18/05/2015
  8. Vita Masli 18/05/2015
  9. vigomilandi 20/07/2015
  10. Lia Harahap 22/07/2015
  11. Hanitis 29/07/2015
  12. Lia Harahap 29/07/2015

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: