Corn Cream Soup

Pas Imlek kemarin, saya dan mama punya ide untuk bikin Corn Cream Soup. Ide itu muncul karena tiba-tiba aja sehari sebelumnya saya beli Roti Perancis yang panjang itu.
Rencana awalnya saya kepengen buat Deluxe Beef Bruschetta ala Pizza Hut yang saos mayonaise-nya enak banget itu. Cuma saya lupa kalo stok daging saya sudah habis. Jadilah ngidam yang tertunda hehehe.
Si mama juga gak pake bilang-bilang mau bikin Corn Cream Soup. Tiba-tiba aja pas abis pulang olahraga, saya udah disuruh bantuin bikin masakan ini. Karena mama kalo bikin itu pake insting (walaupun ada pedoman contekan resepnya juga sih hihihi), saya kali ini bener-bener jadi seksi membantu saja. Disuru potong ayam kecil-kecil, hayok. Di suru parut jagung juga hayok.
Gak sampai 1 jam, masakannya jadi deh. Dan rasanya enak banget dinikmati pas dingin-dingin akibat hujan kemarin. Tidak lupa, celup rotinya di soupnya.
Enaaak 🙂

6 thoughts on “Corn Cream Soup

  1. Iya nihh hehehe. Maapkan, soalnya aku di sini perannya sebagai helper mamaku hehehe. Chef nya belum kasih-kasih resepnya nih. Aku cuma inget beberapa aja hahaha 😀

    Makasi yaaa sudah mampir 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)