Bomber Jacket, Kado Untuk Pria Stylish

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Giveaway Dani Rachmat


Sejak dulu tipe pria idaman saya secara penampilan luar adalah pria tinggi dan besar. Rasanya seperti cocok saja mengimbangi saya yang memiliki tubuh kecil dan mungil. Eh, ternyata beneran kesampaian. Pacar saya sekarang memiliki postur tubuh yang tinggi dan besar.

Ehm… Memang sih sekarang dia kebesaran. Tapi dulu pertama kali ketemu saya itu badannya masih proporsional lho. Gak kekurusan juga gak kegemukan. Selama 4 tahun ini saja dia mengalami kebahagiaan yang tak terhingga bersama saya (hiakakakakak), jadi perutnya pun semakin maju ke depan 😛

Nah, ngomong-ngomong soal badan yang sudah kebesaran baru deh terasa sekali sulit mencari baju untuk dia. Tahun lalu bahkan saya membelikan kemeja yang akhirnya tidak bisa dipakai sama sekali kecuali dia mau menguruskan badannya.

Di tahun ini, saya kembali memberikannya kado berupa pakaian. Kali ini saya memberikan kado dua buah jaket dan satu buah sweater. Memang sih kado ini paling aman menurut saya, karena keduanya muat dipakai. Bahkan dua tahun sebelumnya saya memberikan kado berupa jaket parasut untuk naik motor.

Kenapa saya selalu memberikannya kado berupa pakaian? Karena saya senang mendandani pacar saya supaya dia kelihatan lebih stylish. Ya walaupun gak perlu stylish seperti orang-orang Korea, tapi paling tidak cara berpakaiannya terlihat lebih kece dibandingkan pria-pria lainnya (kompetitif mah saya orangnya hahaha). Soalnya kalau lihat selera pakaian dia jaman dulu, aduuuh gak keren banget deh.

Berhubung sekarang lagi ada giveaway dari Mas Dani tentang kado untuk pria, maka kali ini saya ingin memberikan ide kado untuk pria bertubuh seksi seperti pacar saya (ihhik) yaitu berupa Bomber Jacket.

Bomber Jacket for Man

 

Bomber Jacket ini adalah jaket yang biasanya memiliki kerah melingkari leher dan biasanya terbuat dari kain karet tebal. Begitupula dengan bagian pergelangan tangan ada karetnya, sehingga menurut saya cocok untuk pacar saya yang sering naik motor. Tau sendiri kan kalau naik motor panas-panas bisa belang, jadi dengan jaket ini semua area tubuh bisa tertutup dari paparan sinar matahari. Bentuk penutup jaketnya juga beragam, ada yang pakai resleting atau menggunakan kancing.

Bomber jacket juga gak bikin badan besar pria terlihat sekali. Coba deh perhatiin si Sangcheol Sunbae di Cheese In The Trap, dia sering banget kan pakai jaket model ini. Dan menurut saya dia gak kelihatan sekali gemuknya. Malah saya cuma melihatnya dia tinggi dan besar, bukan gendut.

Untuk padu padan bajunya juga tidak susah. Tinggal pakai kaos sebagai dalaman. Pakai jeans atau celana bahan warna cokelat yang pas badan. Lalu sepatunya yang sporty. Selesai deh siap pacaran sama beliin bomber jacket buat saya supaya berasa couple hihihihihi 😀

Pssstt, mau lihat Bomber Jacket lainnya? Got7 yang baru aja keluarin lagu baru berjudul Fly ini menggunakan Bomber Jacket lho di video klipnya.

28 thoughts on “Bomber Jacket, Kado Untuk Pria Stylish

  1. Kenapa cewe2 suka dandanin cowonya biar lebih stylish? Apa mereka lupa kalo cowoknya stylish bisa disamber cewe (ATAU COWO) lain? hehehehe.. *iseng aja, gak usah terlalu serius nanggepinnya ya neng Lia 😀 )

    1. Vitaaaaa…. Kamu kok sama jawabannya kayak cowokku. Katanya gak mau kurus (bukan stylish sih dia bilangnya), nanti banyak yang naksir. Hihihihi. Geli deh kalo sama cowo bwakakakaka. Masa aku kalah ama cowo huahahaha.

  2. Aku baru mau nulis ttg bomber jaket ini karena emang lg trend. Ternyata bisa buat kado cowok juga ya 😀
    Ps. Smg menang giveawaynya, aku ga sempet ikutan. Haha

  3. sebelum ngetik komen, saya lihatin ke suami ini kali aja dia mau heheheh saya bayangin suamiku kayak rapper 😀
    sipp sipp inii 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)