Beauty Experiment with Avocado Oil from Bare Skin

Punya kulit sensitif itu menyebalkan sekali. Sama menyebalkannya seperti lagi nunggu tanggal gajian #eh. Hahahaha. Sekalian curhat maksudnya kalo kantong udah kering 😛
Selain kantong, kulit saya juga sering kering akibat sensitif itu. Namanya kita ya hidup di kota pasti hampir sebagian besar waktunya dihabiskan di ruangan yang ber-ac. Akibatnya saya sering ngerasain kulit gatal-gatal dengan tambahan rasa perih. Tersiksa banget deh!
Alhamdulillah sekali, ada teman baik saya yang tiba-tiba mengirimkan saya produk natural yang oke banget yaitu, Bareskin. Bareskin ini merupakan produk yang dibuat secara alami tanpa penggunaan bahan-bahan yang berbahaya bagi kulit (chemical free!). Produk yang pertama saya coba adalah Avocado Oil-nya. 

Saat pertama kali mencoba Avocado Oil-nya, sama sekali tidak terasa lengket di kulit. Tidak berbau yang menyengat. Gampang meresap ke kulit juga. Untuk packaging-nya saya suka banget, karena simple dan travel friendly. Sticker botolnya juga oke, tidak rusak saat kena air karena memang saya selalu taro barangnya di kamar mandi 🙂
Untuk aplikasi Avocado Oil ini ke tubuh, pas sekali sebenarnya dengan keinginan saya yang sudah lama saya ingin mencoba beauty experiment yang pernah di share oleh Female Daily. Yaitu tidak handukan setelah mandi, melainkan menggunakan body oil ke seluruh tubuh. Aneh kan? Tapi melihat banyak komentar positif tentang artikel tersebut, saya cobalah dengan menggunakan Avocado Oil dari Bareskin. 
Caranya adalah saya melakukan ritual mandi seperti biasa. Lalu saat selesai mandi saya tidak langsung handukan. Biarkan bekas basuhan air yang masih basah di seluruh badan. Saya tuangkan Avocado Oil dari Bareskin ke tubuh, terutama ke daerah-daerah yang biasanya saya lupa pakaikan pelembab, seperti perut, punggung, (maaf) buttocks, dan lainnya. Lalu diamkan.
Sambil menunggu kering (atau setengah kering sih kalo saya gak sabaran hehehe) biasanya saya melakukan ritual gosok gigi dan mencuci muka. Setelah itu gak perlu handukan lagi, langsung berpakaian saja.
Ritual ini hanya dilakukan saat malam saja. Dan juga pada saat tinggal tidur malam saja. Karena kalau dipakai di siang hari dikhawatirkan akan terasa lengket dan lembab. Sedangkan saat malam, saya menggunkan AC, sehingga pemakaiannya tidak terasa mengganggu.
 

Lalu bagaimana hasilnya?

Tentu saja keesokan harinya kulit saya lebih lembab dan halus dalam 2-3 kali pemakaian. Bahkan saya pernah coba stop ritual ini dalam 2 hari. Alhasil kulit saya balik perih-perih lagi saat di ruangan ber-ac di kantor. 

Bedanya apa dengan body lotion?
Memang masing-masing skin care ada plus minusnya. Plus-nya dari penggunaan Body Oil (dalam hal ini Avocado Oil dari Bareskin) adalah saya bisa menggunakannya ke seluruh tubuh karena pemakaiannya dilakukan sehabis mandi. Bahkan area-area yang jarang saya pakaikan body lotion bisa terjangkau dan terjaga kelembabannya. Minus-nya adalah pemakaiannya agak sedikit repot dan bikin masuk angin. Hehehehehe.
Ada yang sudah pernah coba beauty experiment seperti ini? Hehehehe.
Bareskin
Natural Products Use less, Love more
WhatsApp: 087784559822
  

8 thoughts on “Beauty Experiment with Avocado Oil from Bare Skin

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)