Appletox Smooth Massage Peeling Cream Review

Masih dalam rangka ingin merawat kulit! Kali ini saya mencoba salah satu produk dari Birthday Haul kemarin. Sebelumnya sudah prepare dan mencari tahu review tentang produk yang baik untuk peeling kulit wajah. Syarat utamanya sih jangan yang bikin kulit iritasi. Setelah searching-searching dan mempertimbangkan diskon (iya, diskon pakai kartu danamon!), terpilihlah Appletox Smooth Massage Peeling Cream (IDR 199.000- belum di diskon). 
 

Yang bikin kepincut untuk beli adalah salah satunya packaging apel hijaunya yang lucu. Saat dibuka pun masih ada lid-nya jadi tidak langsung ke krim peelingnya. Pertamanya saya berfikir kalau paling dalemnya cuma gak seberapa dalam. Tapi ternyata krim ini cukup banyak lho! 
 
Cara pemakaiannya sangat mudah. Pertama tama bersihkan kulit muka. Selanjutnya oleskan krim pada kulit muka secukupnya dan didiamkan selama 15-20 menit. Biasanya sih saya menunggu sampai agak kering. Terakhir, gosok kulit muka dengan perlahan, maka kita akan lihat kotoran yang terangkat.
 
Sama seperti nama dan bentuk packagingnya, saat pemakaian kita bisa mencium wangi apel hijau yang segar. Untungnya saya juga tidak mengalami iritasi kulit apa-apa. Krim ini saya gunakan dua kali dalam seminggu (apalagi saya selalu memakai BB Cream setiap harinya).
Ayo share juga peeling krim yang sudah pernah kamu coba 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)