3 Hal Yang Bikin Gak Nyaman

Nyaman menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah:
nyaman/nyaยทman/ a 1 segar; sehat: badannya berasa — disinari matahari pagi; 2 sedap; sejuk; enak: suaranya merdu, — didengar
Jadi kalau berbicara tentang ketidaknyamanan artinya adalah suatu kondisi dimana diri kita merasa tidak segar/tidak sehat/tidak enak. Dan pastinya kita semua pernah ngerasain kondisi seperti ini. Kalau saya sendiri pernah ngerasa tidak nyaman ketika:

Makan, duduk, atau ngapain aja di sebelah bos

Hayoooo angkat tangan yang setuju! Hahahaha. Emang apapun hal yang dilakukan berdekatan dengan bos itu bikin salting ya. Saya pernah lho Jakarta-Bandung-Jakarta berdua doang dengan bos di mobil. Kebayangkan matengggg nya kayak apa. Mana suka gak nyambung lagi kalo cerita. Saya yakin, baik saya dan si bos sedang merasakan ketidaknyamanan yang sama. I feel you boss!
Lupa pake deodoran
Mau dibilang saya bau badan atau apapun, terserah deh! Yang penting saya gak bisa kalo gak pake deodoran pas keluar rumah. Rasanya kayak separuh jiwaku pergi gitu lhooo kayak katanya Mas Anang (:P). Pernah sekali gak pake pas pergi kondangan. Dan untungnya tempat kawinannya di bawahnya mall. Dengan segala kegalauan itu, akhirnya saya pergi ke supermaket buat beli deodoran dulu. Legalah hati ini, seperti rasa lega pada ketiak ini.
Sampe sekarang saya suka parno kalo sampe kelupaan pake deodoran. Bisa-bisa sebelum berangkat kerja pake deodoran dulu sampe berkali-kali. Yang penting gak bau asyem ya kaaaaan?

Berada di dalam pesawat
Kayaknya udah sering deh saya cerita kalo saya ini penyuka jalan-jalan yang takut terbang. Bahkan perjalanan yang terakhir kemarin saat naik pesawat bikin saya gak nyaman selama 6 jam! Semuanya akibat turbulence yang mengerikan sepanjang hidup saya. Rasanya pengen minta suntik bius yang baru bangun kalo udah sampe tujuan.
Tiga hal di atas memang sebenernya bikin gak nyaman. Tapi untungnya selalu ada cara buat siasatinnya. Kalau akhirnya memang gak bisa disiasatin ya mau gak mau dinikmatin aja.
Seperti contoh ketidaknyamanan saya di dalam pesawat itu memang sudah seharusnya diakali dengan benda yang mampu membuat tubuh menjadi relaks dan tenang. Dan benda itu adalah benda yang semoga saya menangkan dalam 1st Anniversary Giveaway dari Nadia Khaerunnisa, yaitu sebuah Artsy Neck Cushion dari McBlush Pillow! Yeiiiy, doakan saya ya ๐Ÿ™‚
Tulisan ini diikutsertakan dalam Nadcissism 1st Giveaway.

17 thoughts on “3 Hal Yang Bikin Gak Nyaman

  1. Hi Nadia ๐Ÿ™‚
    Betulll, long flight emang nyebelin banget. Kayaknya mau ngapa-ngapain membosankan.

    Hehehehe. gak adiktif banget sih. At least udah pake aja pas dari rumah. Kalo engga gak enak bangettt ๐Ÿ˜€

  2. Betulll. Biasanya semua pertanyaan basa basi udah dilemparkan, tapi apa daya tetep krik krik krik juga hehehehe ๐Ÿ˜€

  3. hahaha, yg deodoran kita sama bangettttt.. pernah tuh pas training, aku curiga belum pake deo.. pdhl sbnrnya ga kecium apa2, tp pas ragu gitu aku lgs ga PD sejadi2nya… akhirnya turun k basement yg ada minimart dan beli deodorant ;p Haduuuh, itu wajib bgt deh.. ga pake parfum ga masalah, yg ptg deodoran ;D

  4. Aku pakek deodorant kalok aktivitas seharian aja.. Soalnya kalok sekedar main jarang pakek sih. Berhubung lagi nganggur, malah ngga pernah pakek. Huahahah ๐Ÿ˜›

  5. Gak nyaman banget ya Mbak >.< Makanya sebisa mungkin aku harus pake deodoran. Betul sekali, gak pake parfum gapapa. Hehehehe ๐Ÿ˜€

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)