Soyjoy Proudly Present Tulus Intimate Concert 2018

Ada pelajaran yang saya dapat ketika Rabu kemarin, 6 Desember 2017, menghadiri acara Press Conference Tulus Intimate Concert 2018 yang dipersembahkan oleh Soyjoy.

Apakah itu?

NOTE: Di akhir tulisan ini ada informasi bagaimana cara mendapatkan tiket nonton Tulus Intimate Concert Persembahan Soyjoy. Jadi tetap baca sampai habis ya!

TANGGUNG JAWAB TULUS UNTUK ORANG-ORANG TERSAYANG

Tulus Intimate Concert

Selama ini kita mengenal fisik Tulus dengan postur tubuh yang tinggi dan besar. Bahkan musisi muda berbakat ini pernah menuliskan lagu dengan judul Gajah yang ternyata inspirasinya adalah dari panggilan saat masih kecil.

Tapi saat kemarin melihat ia secara langsung saya mendapat kesan bahwa ia terlihat lebih fresh. Ternyata Tulus sendiri mengakui bahwa beberapa waktu belakangan ini mulai menerapkan pola hidup yang sehat.

Yang bikin saya terkagum-kagum adalah alasan mengapa ia ingin berubah menjadi lebih sehat. Menurut Tulus, dengan menjadi musisi yang karyanya didengar dan diapresiasi oleh orang, penampilannya ditonton, dan figurnya sebagai musisi yang memiliki banyak penggemar, maka ada suatu tanggung jawab yang harus ia pegang.

Tanggung jawab itu berupa hasil karya yang baik dari tubuh yang sehat.

Sebagai musisi tentu ia harus bisa mengimbangi rutinitas pekerjaan yang cenderung hectic. Kayaknya kalau ngeluh capek terus yang ada malah jadi mengecewakan orang-orang di sekitar ya.

Baca juga: The Story of My Weight Journey

Jika kalian menonton webseries #IniPerjalananku di YouTube-nya Soyjoy yang menceritakan tentang perjalanan Tulus dari mulai nol sampai menjadi seperti sekarang, kalian akan tahu kenapa pada akhirnya Tulus memutuskan untuk mengubah pola hidup, salah satunya dengan Cut Carbo.

Btw, kalian harus nonton deh webseries-nya. Tulus tuh emang jago merangkai kata indah penuh makna. Saya aja sampai tekagum-kagum nontonnya.

MENERAPKAN HIDUP SEHAT

Dengan memutuskan untuk bisa hidup sehat, Tulus pun mulai memperbaiki pola hidupnya.

Dari yang dulu jam tidurnya acak-acakan, sekarang sudah bisa tidur dengan waktu yang cukup. Dari yang gak pernah olahraga, sekarang malah senang boxing dan lari. Sampai ke urusan makan makanan yang gak sehat, sekarang malah bisa mengatur pola makan yang baik.

Mungkin akan terdengar gampang, namun kenyataannya susah dilakukan ya. Itupun yang dirasakan Tulus. Namun tipsnya adalah kumpulkan niat untuk bisa hidup sehat, dan tidak perlu terburu-buru. Asal konsisten maka pasti bisa terlaksana.

Salah satu contoh pola makan yang dilakukan oleh Tulus adalah dengan mengubah porsi makan yang besar dalam sekali waktu menjadi porsi makan kecil namun frekuensinya sering.

“Lama kelamaan tubuh menjadi terbiasa, dan sepertinya (perasaan saya) lambungnya jadi mengecil,” katanya.

Tulus Intimate Concert

Ada saran lain yang disampaikan oleh Ms. Evy Christina yang merupakan Brand Manager Soyjoy untuk mengatasi masalah mudah lapar. Yaitu dengan mengkonsumsi Soyjoy dua jam sebelum makan besar.

SOYJOY, SNACK SEHAT YANG MENGENYANGKAN

Soyjoy Cut Carbo
Source: Official Website of Soyjoy

Soyjoy adalah pelopor snack sehat yang terbuat dari kedelai. Seperti yang kita ketahui bahwa kedelai memiliki kandungan serat dan protein yang tinggi.

Nah biasanya rasa lapar itu muncul karena kadar gulanya naik turun. Soyjoy sendiri memiliki kadar gula yang rendah sehingga mampu memberikan rasa kenyang lebih lama.

Soyjoy sendiri memiliki campaign Cut Carbo yang berarti membatasi konsumsi karbohidrat. Takaran makanan yang disarankan adalah 1/4 karbohidrat (contohnya nasi), 1/4 protein (lauk), dan 1/2 sayur. Ditambah konsumsi Soyjoy 2 jam sebelumnya, maka nafsu makan akan lebih terkendali.

Dengan kemasan yang praktis Soyjoy mudah sekali dinikmati dimana saja. Tulus sendiri sering makan saat di dalam mobil dalam perjalanan menuju suatu tempat. Katanya biar gak terlalu lapar saat sampai ditempat.

Saat ini Soyjoy sudah punya beberapa varian rasa, antara lain Almond Chocolate, Raisin Almond, Banana, Strawberry, dan Soyjoy80.

Selain bisa dimakan langsung, Tulus kasih tau kalau Soyjoy yang dipanaskan (dengan microwave) juga enak lho. Dan masih banyak variasi konsumsi Soyjoy yang bisa kita lihat di website-nya.

TULUS INTIMATE CONCERT, KONSER SPESIAL DI AWAL TAHUN

Tulus Intimate Concert

Atas pencapaian penerapan Tulus akan pola hidup yang lebih sehat, maka Soyjoy memberikan sebuah persembahan spesial untuk para penggemar Tulus dengan mengadakan sebuah Intimate Concert yang juga memiliki judul #IniPerjalananku di tanggal 27 Januari 2018 nanti.

Konser yang rencananya hanya akan dibatasi sebanyak kurang dari 300 audiens ini bukan hanya konser biasa dimana sang penyanyi hanya menghibur penonton dengan menyanyikan beberapa buah lagunya saja. Tapi dalam konser ini akan lebih mengedepankan interaksi Tulus dengan penggemarnya secara langsung.

Karena jumlahnya yang terbatas dan tiketnya tidak dijual bebas, maka kalian harus perhatikan baik-baik bagaimana cara mendapatkan tiketnya ya.

Cara untuk mendapatkan tiket Tulus Intimate Concert Persembahan Soyjoy adalah:

  1. Membeli minimal 2 buah Soyjoy ukuran @30gram varian apa saja di Alfamart dan Indomaret.
  2. Nanti akan mendapatkan i-kupon di bagian bawah bukti pembelian.
  3. Kirimkan i-kupon tersebut melalui SMS/WA (pilih salah satu) ke nomor 0822 1000 9897, dengan format: Soyjoy(spasi)Indomaret#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota atau Soyjoy(spasi)Alfamart#Kode Unik#Nama#No. KTP/SIM#No. HP#Kota
  4. Setelah berhasil mengirimkan SMS/WA sesuai format maka akan mendapatkan pemberitahuan bahwa sudah terdaftar menjadi peserta.
  5. i-kupon/kode transaksi yang sudah teregistrasi tidak bisa didaftarkan ulang.
  6. Simpan struk pembelian yang terdapat i-kupon untuk sebagai bukti validasi.

Informasi selengkapnya tentang Tulus Intimate Concert Persembahan Soyjoy bisa dicek di website Soyjoy.

NOTE: Periode Mendapatkan Tiket Tulus Intimate Concert telah berakhir di tanggal 15 Desember 2017 sesuai dengan informasi di official website-nya. Saya sarankan untuk mem-follow akun sosial media Soyjoy untuk mengetahui apakah ada informasi tiket tambahan.

Semakin banyak beli Soyjoy, semakin besar peluangmu untuk menghadiri konser ini. Good luck ya!


Tulus Intimate Concert
Sampai ketemu di Tulus Intimate Concert!

Jadi apa yang saya dapat dari acara ini?

Saya menyadari bahwa apapun pekerjaan kita ada bentuk rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri dan juga orang lain. Dengan menjadi sehat maka semua pekerjaan akan berjalan dengan baik.

Yuk mulai coba Cut Carbo dari sekarang. Siapa yang mau ikut? πŸ™‚

151 Replies to “Soyjoy Proudly Present Tulus Intimate Concert 2018”

    1. Yukkk say babay sama nasi sebakul hihihi. Aku tuh anaknya mana laperan lagi. Mesti diganjel memang ya πŸ˜€

  1. Tulus penyanyi idola aku dan suami. Kalau ada gigsnya dan pas waktunya selalu pengen nonton langsung. Dan aku pengen juga iiihhh nonton intimate concert-nya.

  2. Wah, Mas Tulus lebih terlihat fit.
    Saya tuh suka gampang lapar apalagi kalo sedang stres. Duh, bawaannya makan melulu.
    Pengin nyoba soyjoy untuk nyemil. Apalagi pilihan rasanya banyak.

  3. Ngefans banget sama tulus, lagu2 nya sederhana tapi dalemmmm. Aku juga pernah coba program cut carbo dgn soyjoy. Mayan makan soyjoy emang bs menunda rasa lapar. Jadi ga ngemil terus kaya biasanya.

    1. Wahhh udah dicoba ya programnya. Memang harus pelan-pelan mengurangi carbo ya, Mbak.

      Aduh Tulus itu lagu-lagunya nyesss banget di hati. Aku suka juga sama musiknya yang enak didenger πŸ˜€

  4. Salut buat tulus yg mau merubah pola hidup jdi pola hidup sehat, skrg lbih ramping ya badannya. Aku pengen bgt bisa liat konser tulus, mau beli ah soyjoy buat ikut challengeny

  5. Pas nih aku lagi mengurangi karbo karna ada yg sharing alerginya sama kayak aku. Jd baikan karena ngurangi karbo. Ikutan ah siapa tau beruntung πŸ˜€

    1. Kurang lebih sih penjelasannya, kalau rasa kenyang timbul akan bantu menormalkan kadar gula darah dalam tubuh. CMIIW. Silahkan dicek kepada yang ahli juga ya, Mbak. Ini saya dapat penjelasannya dari pihak Soyjoy saat event berlangsung. Semoga saya tidak salah mengartikan dan menjabarkan πŸ™‚

  6. Biasanya aku juga suka bawa soyjoy pas lagi mobile. Kalo pas dijalan berasa laper dijadiin cemilan sehat deh πŸ˜€

    Menurutku, yang enak rasa Hawthorn Berry πŸ™‚

    Cheers,
    Dee

  7. Dulu pas masih kantor di cabang pd indah, kantor soyjoy ini ada di atas kantor kita. Jd tiap pertengahan tahun dan akhir tahun kita selalu dapat hampers isinya soyjoy yang kayaknya bisa utk dijual kembali hahahah… Tp ntahlah.. Aku memang kurang suka ama rasanya yaaa.. Jd biasanya bagian ku slalu aku ksh ke orang lain yg lg diet :p

    1. Kasih ke aku ajaaaaaa hahahahaha πŸ˜€

      Aku malah dibanding sama snack yang sejenis, si Soyjoy ini yang paling suka. Sayangnya Soyjoy juga yang paling mahal. Hahahaha πŸ˜€

  8. Wah saya juga suka tulus. Suka banget ama lagu-lagunya dan pribadynya juga sepertinya emang ramah. Tulus itu salah satu penyanyi yang unik menurut saya. Karena dia punya ciri khas

    1. Toss, Mbak. Lagunya selain enak didengar maknanya juga dalam ya. Trus gak sekedar cinta-cintaan biasa yang klise πŸ˜€

  9. Jadi pengen ngemil sojoy jam segini..wkwk
    Betul sih, kita juga perlu badan yang sehat, tampilan menarik tapi nggak sehat percuma.
    Semoga diri ini lebih bisa menjaga badan agar tetap fit nan sehat..

      1. Aamiin, terima kasih, Teh..
        Sehat memang mahal, dengan sehat juga kita bisa melakukan banyak hal. Termasuk untuk mewujudkan deretan mimpi di tahun ini πŸ™‚

  10. Wow…keren nih Tulus penyanyi papan atas care untuk masalah kesehatan. Saya juga penyuka Soyjoy rasanya enak dan rendah kalori. Semoga suatu hari kelak aku bisa menyaksikab konser Tulus

    1. Iya, Mbak. Karena bagi dia kalau menjadi penyanyi maka bertanggung jawab juga buat fans-nya πŸ™‚ Keren ya.

  11. Ada rasa yang aku suka tapi lupa yang mana. Baru sekali coba. Btw Tulus itu memang tulus ya

  12. Wah baru tau kl Tulus dr Bukittinggi, salah satu kota favorit! <3
    Trus ngeliatin video yg isinya makanan, jd ngiler, pengennnn huhu.

    Ngomong2 aku ya suka ngemilin snack bar lho kl pas mulai agak laper hehe.

    1. Iya, di videonya dikasih tau dia dulu asalnya Bukittinggi. Hehehe setelah makan snack bar gak laper lagi kan? πŸ˜€

    1. Setujuuu! Di antara yang lain aku masih paling suka Soyjoy sih. Walaupun harganya lebih mahal hihihi. Semoga harganya bisa bersaing nih πŸ˜€

  13. Berasa diingatkan kembali soal pentingnya hidup sehat. Setahun ini aku sama sekali ga jaga kesehatan soalnya. Makan semau-maunya.
    Aku suka nyemil Soyjoy. Enak soalnya.

    1. Iya, Mbak. Ini diundi. Dan waktunya sepertinya sudah habis deh. Bisa follow akun IG nya aja. Siapa tau ada tiket tambahan πŸ™‚

  14. Iya bener menerapkan pola hidup sehat agak susah perlu komitmen yg kuat. Kalo ngga males malesan n ga konsisten. Tapi manfaatnya memang kerasa sih, tubuh jadi lebih fresh yak.

  15. Cut carbo? hmm, utk saya nggak dulu, badan mah butuh ninggin BB atau gak tetep stabil hehe
    tp tanggungjawab yrk terus sehat selalu jadi poin penting ya

  16. Soyjoy dipanasin di microwave? Menarik banget!

    Btw aku belum pernah nyobain soyjoy ehehehhee next ah mau nyobain yg varian coklat kesukaankuu

    btw mau ikut konsernya huhu

  17. Agreed! Apapun pekerjaannya, selalu ada tanggung jawab entah itu tanggungjawab terhadap diri sendiri ataupun oranh lain. Anw, dari cerita blogwalking sana sini, tahun 2018 ini kayaknya bakalan banyak yg bertambah sehat deh, amiinn semoga ya ^-^

    First visit nih mbak, follback ya hehe

  18. aku pernah diet karbo ini pas hamil besar kemarin. tahan sih nggak makan nasi waktu itu dan memang sukses bikin timbangan turun. sekarang malah nggak diet karbo lagi karena menyusui.

  19. Wah, lama gak kemari.
    Mbak Lia, dirimu cantik sekali berdiri di situ. Pas ?
    Kalau saya memang penggemar soyjoy. Kalau beli minimal dua deh

  20. Lagu Tulus yang kusuka adalah “Jangan cintai aku… apa adanya.. jaaaangaaan…”
    Itu ngena banget untuk pasangan yang sehat. Hehe..
    Soyjoy aku pernah coba. Enak… menyengangkan juga untuk pengganjal perut lapar.. πŸ™‚

    1. Aku juga suka lagu yang itu tuh. Tapi sebenernya banyak sih lagunya yang enak di denger. Maknanya juga bagus πŸ˜€
      Iya, Soyjoy membantu buat ganjal perut kalo lagi lapar.

  21. Alhamdulillah akhirnya dpt tiket nonton konser Tulus di Jakarta 27 Januari 2018
    Soyjoy itu cemilan yg bikin gemesin menunda lapar
    Apalagi rasa pisang dan rasa almound bikin greget klau makan
    Terima kasih khususnya utk SoyJoy dan JD.ID
    sya org Sidoarjo jatim asli

  22. ? Wah nonton konsernya Tulus…
    mau bangeeet. Tapi dah telat.
    Ah aku mah kudet nih kalo hal2 beginian.
    Lagu2nya asik2 banget tuh..

  23. Tulus salah satu penyanyi favorit saya jaman sekarang. Seneng banget saya waktu dia kolaborasi dengan Yovie Widianto yang juga musisi favorit saya. Pasti menyenangkan konsernya yang cuma berpenonton 300 orang ini.

    Soyjoy juga salah satu snack kesukaan saya. Soalnya seratnya banyak, meskipun nggak sebanyak seratnya Heavenly Blush. Saya lebih demen cemilan beginian ketimbang cokelat atau kripik.

  24. bagi yang sedang diet bagus banget untuk setiap pagi makan soyjoy. Selain bisa memberikan energi yang cukup kamu juga gak cepat lapar. Makanan yang di recoment untuk program diet

  25. bagi yang sedang diet, bagus banget untuk setiap pagi makan soyjoy. Selain bisa memberikan energi yang cukup kamu juga gak cepat lapar. Makanan yang di recoment untuk program diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *