Personal

Perayaan Umur Seperempat Abad

Ya.. Gw tau, sebenarnya sudah melalui 2 minggu menjadi anak umur 25 tahun. Kalo ditanya rasanya kayak apa, ya biasa-biasa aja. Masih gelendotan ama nyokap (plus disuapin sarapan! :P), main smack down ama adek sendiri, masih sering ngambekan ama pacar, masih…. eh kok gak ada yang bagus ya? Hahaha. Kali …
Travel

Bangkok Here We Come! (preparation)

Gak sabar banget rasanya nunggu tahun depan buat jalan-jalan ke Bangkok! Setelah akhirnya ngebatalin rencana ke KL, akhirnya dapet juga tiket Jakarta-Bangkok-Jakarta dengan harga murah berkat tiket promo. Kali ini gak biasa-biasanya gw mau pergi bareng temen, setelah selama ini selalu jadi anak papi-mami yang maunya dibayarin kalo jalan-jalan hahahaha. …
Beauty

Drama Musikal Sang Kuriang

Sabtu, 2 Februari lalu walaupun dengan gigi sakit dan kepala kleyengan akhirnya jadi juga nonton Drama Musikal Sang Kuriang. Drama Musikal yang merupakan kerja sama Djarum Apresiasi Budaya dan Paduan Suara Universitas Katolik Parahyangan ini sukses buat saya terkagum-kagum. Maklum, ini pertama kalinya nonton Drama Musikal. Sepanjang pentas gak berhenti-berhenti …