Beauty

Finally, Haircut!

Setelah banyak cingcong kepengen potong rambut dari kapan tau, akhirnya berhasil juga dipotong tanpa drama-drama berarti. Seperti yang udah gw pernah ceritain, kalo rambut panjang gw ini sudah menemani selama kurang lebih 3 tahun. Which is my dream hair since I was a kid. Tapi entah kenapa, rasa malas dan …
Beauty

X2 Baby Eyes Piccola by Exoticon

Memasuki tahun baru sepertinya akan banyak juga pasangan yang menikah. Gimana engga, sabtu dan minggu ini aja gw punya 3 undangan. Yang untungnya gak dalam waktu yang bersamaan 🙂  Dengan adanya udangan ini, gw jadi ribet dibeberapa hal. Seperti baju (kan gak mungkin pake yang itu-itu terus), make up (harus …
Beauty

Omelete Roti

Entah ada angin apa, akhirnya gw memasak sarapan untuk pertama kalinya sejak pindah kantor yang lebih dekat dari rumah. Dulu pas punya kantor yang jauh-jauh punya cita-cita kalau dapet kantor yang deket bakalan bangun pagi, olahraga, sekalian nyiapin sarapan. Tujuannya apa sodara-sodara? Yak tidak lain adalah NGIRIT! Hihihihi… Apa daya, …