What Can Girls Learn From Cheon Song Yi?

Halooo Haloooo? Masih suka mampir kan?? Hehehehe maapkan daku yang sempat menelantarkan blog ini. Penyebab utamanya tidak lain adalah Drama Korea! Yap, tiap pulang kerja buka laptop, bukannya nge-blog malah langsung streaming drama ^^.
Setelah nonton The Heirs yang memberikan kesan mendalam itu (ceileh), saya sempat memutuskan untuk ga menonton drama setelahnya. Gak ada alasan apa-apa sih, mungkin belom bisa move on aja dari kisah cinta Kim Tan dan Cha Eun Sang. Tapi gak tau kenapa, setelah beberapa lama malah tertarik untuk coba nonton drama setelah The Heirs ini, yaitu You Who Came From The Stars.
Do Min Joon (Kim Soo Hyun) adalah alien yang sudah menetap di bumi selama 400 tahun. Dalam penantiannya kembali ke planet ia berasal, Do Min Joon menjalani kehidupan layaknya manusia biasa. Tanpa sengaja pertemuannya dengan Cheon Song Yi (Jeon Ji Hyeon) artis angkuh yang sedang meredup namanya. Apa yang terjadi dengan keduanya? Dapatkah Do Min Joon kembali ke planet asalnya?
Sukaaaaa banget ama drama ini. Suka liat Do Min Joon yang kalem tapi suka spontan ngelakuin hal yang romantis. Tapi apalagi kalo bukan karena Cheon Song Yi-nya yang aktif duluan! Hehehehe… Ternyata banyak lho yang bisa kita contek dari cara Song Yi “seduce” Do Min Joon 😛
Source: http://asianwiki.com

Always Look Pretty
Song Yi selalu berpenampilan cantik, rapi, dan “usaha” setiap kali mau ketemu Min Joon. Apalagi kalo bukan biar bikin Min Joon terpesona. Walaupun kelihatan gak peduli, ternyata diem-diem Min Joon suka lho lihat Song Yi cantik. 
Hmm… Jadi kepikiran, dulu saya termasuk yang gak peduli sama penampilan. Tapi entah kesambet dari mana (hahaha), sekarang tiap pacaran pasti dandan dulu. Gak menor sih (soalnya dia sebel banget kalo menor), tapi paling engga gak pucet dan rapi 🙂
Straight Forward
Mungkin karena pribadinya yang blak-blakan, Song Yi selalu mengutarakan apa yang ada di dalam hatinya. Dari mulai ajak kencan sampai urusan bilang sayang duluan. Tapi pas banget untuk menyeimbangkan sama tipe pasangan yang kayak Do Min Joon. Kalo gak dipaksa gak mau ngomong. Hehehehe…

Pede Tingkat Tinggi
Walaupun udah gak tenar lagi, Song Yi tetep pede dan selalu optimis kalo suatu saat bisa kembali bersinar lagi. Karena pede-nya ini, siapapun kalah sama dia. Malah saingannya yang jadi naik daun, Yoo Se Mi, tetep kelihatan jadi nomor 2 dibandingkan Song Yi. Itu yang bikin cowo-cowo bahkan fans setianya selama 15 tahun, Lee Hwi Kyung tergila-gila. What an attitude I wanna have!
Waaaahhh yang belom nonton drama ini mending buruan nonton deh (ngeracunin anak orang :P). Gara-gara drama ini juga jadi seneng banget ama Kim Soo Hyun (maapkan aku Lee Min Ho T.T). Mukanya imut, tapi kalo diem jadi keren gitu. Uhuuuy!
Selain itu juga seneng banget sama OST-nya yang dinyanyiin Hyorin. Sedih sih cerita lagunya. Cuma entah kenapa dengerin lagu ini jadi inget adegan-adegan romantisnya! Maaaakkk! Aku kena racun drama korea niiiihhh >.<
Yuk simak lagunya:
Terima kasih yang sudah mau mampir 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)