What Boys Should Learn from Kim Tan : The Heirs

Siapa yang juga lagi nonton Drama Korea The Heirs? Ayo ngaku, pasti ketagihan kan? Sejak nonton dramanya pertama kali langsung 6 episode, sekarang setiap minggu gw hobinya nungguin episode-episode terbarunya. Dan ujung-ujungnya pas dramanya berakhir, pasti sebel sejadi-jadinya karena harus nungguin seminggu lagi untuk tahu kelanjutan cerita dari Kim Tan-Eun Sang-Young Do 😀
source: http://asianwiki.com
Gak bisa disangkal, pesona Lee Minho di drama ini sebagai Kim Tan sungguh mampu membuat perempuan teriak-teriak kesenengan hihihihi. Pssst, gw suka berisik teriak kenceng kalo Kim Tan senyum. Kyaaaaaa senengnya disenyumin Kim Tan!!! Walaupun sebenernya di awal gw ngerasa rada aneh dengan perannya sebagai anak umur 18 tahun. Tapi ternyata pesonanya mengalahkan rasa aneh! Hahahaha… Karena kau ganteng, kumaafkan sayangku ^^
Dari drama ini sebenernya laki-laki perlu lihat nih yang bagus-bagus dari sifat Kim Tan. Supaya kami para wanita dapat merasakan indahnya disayangi oleh Kim Tan~~ Hahahaha…. So, boys! Here are things that you should learn from Kim Tan:
1. Gigih
Gak ada deh yang bisa ngalangin Kim Tan untuk dapetin Cha Eun Sang. Bahkan (former) BFF-nya sendiri pun, Young Do, dilawan. Kalau lihat episode 11 menuju ke 12, dimana Kim Tan minta supaya Eun Sang mau raih tangannya sebagai tanda kalau Eun Sang mau sama-sama pertahanin dan berusaha buat love story mereka. Walaupun kenyataannya Eun Sang kekeuh untuk menjauh, Kim Tan tetep cari cara supaya Eun Sang mau sama-sama.
So what Boys should learn? Kita, perempuan tuh kadang egonya tinggi. Walaupun mau, tapi kondisi tertentu yang buat bilang, engga mau. Jadi memang harus diperjuangin terus supaya akhirnya kita bilang MAUUUUUU hihihi ^^
2. Romantis
Menurut gw, hal teromantis yang Kim Tan lakukan buat Eun Sang adalah pas dia nyalain lampu taman karena baru tahu ternyata selama ini Eun Sang pergi ke gudang wine melewati jalanan di sekitar taman yang gelap. Pas akhirnya Eun Sang lewat, tiba-tiba nyala aja tuh lampu taman yang cantik dan bikin heart melt. Selain itu banyak hal sih yang romantis dari Kim Tan, termasuk bangun pagi-pagi supaya bisa berangkat ke sekolah bareng juga bikin mulut ngomong “so sweeeet….” melulu.
So what Boys should learn? Terkadang hal kecil dan terlihat sepele yang dilakukan laki-laki bisa jadi hal yang terindah dan disukai oleh wanita. Jadi carilah moment dan special things to make us the most lucky girl in the world to have you.
3. Humoris
Biar romantis, tapi kalo romantis melulu bahkan yang cenderung mengarah ke cheesy romantic perempuan eneg juga kali. Nah di sini Kim Tan bisa kadang-kadang suka ngelucu juga. Kayak gimana dia ngegoda Eun Sang di depan mamanya. Atau tiba-tiba bisa ngunci Eun Sang di ruangan radio supaya dia gak bisa keluar dan dengerin apa yang Kim Tan ngomong (eh ini mah romantis juga yaaa ujung-ujungnya hahaha!)
So what Boys should learn? Pasti seneng kan lihat perempuan ketawa? Manisnya jadi muncul gimana-gimana gituuu. Gimana caranya jadi humoris? Try to be more yourself. You’ll find how to make your girl happy 🙂
4. Cemburuan
Inget banget adegan pas Kim Tan pasang lagu untuk Eun Sang karena dia pernah denger Eun Sang dengerin lagu itu. Kata Eun Sang, “ini adalah lagu yang disukai oleh orang yang paling kusayangi”. Tanpa ba-bi-bu Kim Tan langsung nyerocos, “Apa itu mantanmu? Siapa dia? Apakah kamu berhubungan dengannya sebelum kamu pergi ke Amerika?”. Pas Eun Sang langsung bilang, “uri eonni” *itu kakakku. Kim Tan langsung pasang muka lega yang lucuuuuuu banget!
So what Boys should learn? Kami WANITA SUKA DICEMBURUIN!!! Hihihi asal masih dalam batas wajar ya. Rasanya seneng aja kayak direbutin gitu huakakakakak! 
Di antara keempat sifat di atas tadi, ada satu hal lagi yang dari Kim Tan yang kalo dimiliki laki-laki adalah Bonus yang menyenangkan. Yaitu apa?? KEGANTENGAN LEE MIN HO!!! Hahahaha…. Jackpot banget tuh kalo lengkap semuanya 😀
Ayo yang belum nonton The Heirs, kita mengidap The Heirs Fever bersama-sama :))

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)