Weekday? Weekend?

Kadang suka ketawa-ketawa sendiri kalo liat meme yang ada di Path. Entah orang Indonesia punya banyak waktu luang atau emang super kreatif!
Masih inget kan adegan film yang diperankan Johnny Depp bersama anak kecil (saya lupa namanya!) yang duduk di taman? Hampir banyak seri meme-nya. Dan hampir semuanya juga sukses bikin saya ngakak. Terus juga meme Kota Bekasi yang awalnya lucu-lucuan, tapi ternyata malah berujung ke arah yang gak enak :(. Sampe yang terbaru dan lagi hot-hot-nya soal meme AADC yang disponsorin Line. 
Tapi ada lagi salah satu yang menarik perhatian saya. Ini meme yang saya dapat dari Path teman:

Saya jadi ketawa sendiri, karena ini bener-bener terjadi sama saya!
Hampir setiap pergi ke kantor saya gak pernah dandan. Cuma pakai moisturizer sama sunscreen aja. Saya juga gak pakai sepatu layaknya orang pergi ke kantor. Yang dipakai malah Crocs Orange kesayangan saya.
Ada banyak hal sih yang membuat saya malas dandan pas weekend. Selain males dandan pagi-pagi, saya juga naik kendaraan umum saat berangkat kerja. Kebayangkan repotnya mesti hapus make-up dari awal lagi kalo sampe kantor? Gak tahan!
Sebaliknya, pas weekend saya bener-bener all out! Selain karena mau ketemu pacar (hihihi), sayang juga kan kalo make up sama soft lens dipakenya cuma pas kondangan aja. Hehehehe. Jadilah kalo weekend saya bisa dibilang tampil beda banget dari hari-hari biasanya.
Kadang pengen sih bisa dandan setiap hari. Jadi gak keliatan pucet dan juga keliatan rapi. Cuma kayaknya nunggu sampe bisa pulang pergi di mobil ber-ac dulu yaaaa 🙂
Amien ^^
Ps: Tambahan meme ala saya ;P
Beda banget ga?

10 thoughts on “Weekday? Weekend?

  1. hihi kreatif banget..
    sama sih aku juga gitu kalau hari-hari biasa, karena sibuk jadinya ngga sempat mikir dandan kaya apa..
    beda kalau weekend, apalagi ada yang ditemuin 🙂

    salam kenal 🙂

  2. Hi Tina,
    Hihihi kalimat "apa lagi ada yang ditemuin" tuh manjur banget jadi obat rajin dandan yaa hehehe…

    Thanks ya udah mampir ke blogku 🙂

    Hola Una,
    Ini demi ngabisin make up doang, Na. *alasan 😛

    Hi Rei,
    Sama, dulu aku pas kuliah belom ngerti dandan. Baru sekarang lagi seneng-senengnya belajar dandan.

    Thanks yaa sudah visit blogku 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)