Warung Bu Iis Kemayoran

Ceritanya kemarin setelah acara Temu Bloggers di daerah Sarinah, saya dijemput sang pacar. Karena masih lapar (iya, saya laparan orangnya tiap jam hihihi), jadilah kami mampir dulu ke Kemayoran untuk cari makanan.
Yang pertama saya kepikiran adalah mau makan Roti Bakar Warung Bu Iis di Kemayoran. Jadilah kami berdua kesana untuk menikmati santap sore kami hihihi.

Saya baru tahu, ternyata posisi tenda Bu Iis yang baru sudah berubah lagi. Ya, selama saya tahu tempat makan ini, sudah ketiga kalinya Bu Iis pindah (untuk mempersingkat, saya nyebutnya Bu Iis aja ya hahaha). Dan kali ini pindahnya masih di Kemayoran, hanya lebih dekat dari arah Cempaka Putih. 
Dan kepindahannya yang kali ini, Bu Iis merubah tempat makannya dari tenda, menjadi bangunan semi permanen. Saya juga baru tahu (lagi) kalo Bu Iis juga jual makanan seafood selain makanan kecil seperti Roti Bakar dan Indomie.
Menu pertama yang saya santap adalah tentunya Roti Bakar Keju (IDR 15.000,-). Entah hanya perasaan saya saja, atau teriknya matahari saat itu yang membuyarkan konsentrasi dan membuat saya merasa kalau roti bakarnya sedikit berubah dari biasanya. Entah rasa kejunya yang berubah atau rotinya yang terasa lebih tipis? Ah, tapi tidak masalah sih, selama rasanya masih enak, ya gak? Mari dilahap :9

Saya juga memesan Indomie Telur Rebus (IDR 9.000,-) yang rasanya ya kayak Indomie hehehe. Kalau yang ini pasti semua udah tau ya rasanya. Biar gak boleh sering-sering dimakan, tapi setiap kali makan tuh kayak serasa di surga makanan hihihi. Oh iya, kalau pacar saya pesan Indomie Telur Keju Rebus (IDR 14.000,-) dan minumnya Jus Alpukat (IDR 12.000,-) yang seger banget di siang bolong itu.
Sayangnya saya tidak memesan menu seafood karena hari semakin terik. Mungkin lain kali akan coba mampir di malam hari jadi tidak terlalu panas. 
Ada yang pernah makan Roti Bakar Bu Iis Kemayoran? Share yuk!

9 thoughts on “Warung Bu Iis Kemayoran

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)