Wangsa Jelita Rose Natural & Healthy Lotion Review

Selamat hari libur semuanya! Selamat Tahun Baru Cina juga bagi yang merayakan. Saya belum nikah lhooo… Masih terima angpaooo ^^
Since today is holiday (and it’s gonna be long holiday!) I looked at my box that there’s a lot of sample products that I haven’t tried. Sebagian besar sih dari Lolabox. Sisanya barang-barang gratisan dari mana-mana. Hehehehe… Daripada sayang gak kepake atau lupa dipake, I start to list all the items and try one by one starting from now.
My first review is Wangsa Jelita Rose Natural & Healthy Lotion from Lolabox January’s Box. Pertama kali lihat, I was impressed with the beautiful packaging. Terkesan elegan dan simpel. Tipe-tipe gw gitu dehhh *plakkkk*.
Setelah coba cari tahu sana-sini, ternyata Wangsa Jelita dibuat oleh beberapa wanita lulusan ITB yang punya minat untuk buat produk kosmetik yang natural tanpa merusak kulit penggunanya, bahkan tanpa merusak lingkungan. Gak cukup hebat dari itu lagi, Wangsa Jelita bekerja sama dengan petani bunga mawar dengan tujuan agar dapat menyejahterakan kehidupan mereka. Selengkapnya, bisa dicek di Video Youtube ini ya:

“We started as a small group of women, and we empower other women until finally we can make world a better place” – Nadya Saib (Co-Founder Wangsa Jelita)

Keren yah misinya! Nah lanjut yuk ke produknya. Karena dapat produk body lotion (soalnya pengen juga cobain sabunnya :P), jadilah body lotion ini dicoba saat sehabis mandi. Perlu diingat, setelah mandi wajib hukumnya menggunakan pelembab supaya kulit kita yang habis dibersihkan tidak menjadi kering
Awalnya saya agak kesulitan mengeluarkan lotion dari botolnya. Pertama kali mikir karena botolnya aja yang kurang bagus, maklum kan ini barang sampel :P. Tapi ternyata saya yang salah cara mengeluarkannya. Seharusnya dipencet agak keras pada bagian badan botolnya, ini malah di kocok-kocok kayak mau ngeluarin sambel. >.< Kyaaaaa bikin malu deh kamuuuu….
My first impression is the soft fragrance really suits me. It doesn’t bother you at all. Kan banyak tuh body lotion yang wanginya rada gengges. Nah Wangsa Jelita ini wanginya samar-samar bunga mawar. 
Soal segi kelembaban, it moisturized my skin! Dengan sedikit aplikasi, ternyata cukup melembabkan banyak area di tubuh. Tapi kalau kulit kembali kering wajib diaplikasikan lagi ya. Maklum, sekarang saat saya pakai cuaca sedang bersahabat. Saya juga tidak menyalakan AC di rumah. Jadi awet deh pakai body lotionnya 🙂

Yuk cari tahu selengkapnya tentang Wangsa Jelita di sini:
Website | Facebook | Twitter

2 thoughts on “Wangsa Jelita Rose Natural & Healthy Lotion Review

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)