Victoria Hand Cream Pomegranate Review

Seperti yang saya sudah ceritakan dalam tulisan sebelumnya, bahwa hand cream merupakan salah satu beauty items yang dibutuhkan oleh kulit terutama pada cuaca dingin seperti sekarang.

Baca juga: Beauty Items Yang Dibutuhkan Saat Musim Hujan

Namun ada satu hal lagi yang menurut saya penting sekali untuk menggunakan hand cream. Karena bagian tubuh ini paling sering terlupakan untuk dirawat dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya. Gak mau kan belang karena kulit muka kinclong tapi kulit tangannya keriput dan tampak tua?

Beruntungnya saya mendapatkan kesempatan untuk mereview salah satu produk dari Yukcobain, yaitu Victoria Hand Cream Pomegranate.

Jujur saja produk ini belum pernah saya temui di supermaket yang biasa saya kunjungi. Jadi saya bersemangat sekali untuk mencobanya, bahkan selalu berada di meja kerja selama beberapa minggu belakangan ini. Yuk kita sama-sama lihat hasil pengalaman saya selama mencoba produk dari Victoria Care ini:

KEMASAN

Begitu pertama kali lihat, kesan yang dapat saya tangkap adalah kemasannya yang manis dan girly. Warna pink yang mendominasi ini membuat saya tertarik. Tidak kalah juga dengan desain penutup botolnya yang berwarna hitam kokoh, sehingga menimbulkan kesan yang elegan.

victoria-hand-cream-pomegranate-packaging

Ukuran dan bentuknya pas untuk dimasukkan ke dalam tas.

TEKSTUR

Hand cream ini memiliki tekstur yang cukup pekat. Mirip seperti hand body lotion yang mengandung susu kambing, dimana kaya akan bahan yang dapat melembabkan kulit. Butuh waktu yang sedikit lebih lama sampai krim meresap ke dalam kulit. Tapi tidak ada rasa licin dan lengket yang mengganggu.

KANDUNGAN

Mengandung Pomegranate dan Shea Butter yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan kulit, kaya antioksidan, dan melindungi kulit dari kerusakan. Serta diperkaya dengan kandungan Collagen yang memiliki manfaat untuk mempercepat regenerasi kulit agar senantiasa tampak kencang dan lembut.

Terdapat juga manfaat UV Filter yang sedikit membingungkan saya. Karena saya biasanya menggunakan hand cream hanya saat di dalam ruangan yang ber-ac atau sehabis mencuci tangan. Dimana kondisi kulit adalah kering. Sedangkan jika di luar ruangan, terutama di tempat yang panas terkena matahari jarang sekali menggunakan hand cream.

KELEMBABAN

Berkat teksturnya yang pekat, produk ini bekerja dengan baik dalam manfaat melembabkan kulit. Dalam waktu 3-4 jam, kelembaban masih terjaga asalkan tidak terkena dengan air.

victoria-hand-cream-pomegranate-tekstur

WANGI

Saya sendiri tidak tahu persis wangi pomegranate seperti apa. Yang pasti produk ini memiliki wangi yang manis dan lembut yang cukup bertahan lama. Akibatnya saya seneng banget cium-ciumin tangan sendiri. Hihihihi.

KESIMPULAN

Menurut saya, Victoria Hand Cream Pomegranate ini terbukti dapat melembabkan kulit tangan dengan baik. Namun karena agak pekat, membutuhkan waktu lebih lama sampai krim meresap di kulit.

Bagi penyuka wangi yang lembut dan manis, bisa mencoba menggunakan produk ini.

One thought on “Victoria Hand Cream Pomegranate Review

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)