Untung Ada GO-JEK

Ih judulnya ngiklan banget ya. Hahahahaha, tapi suwer wer wer ini bukan postingan berbayar. Tapi kalo dibayarin juga mau sih sebenernya 😛
Yak, balik lagi ke topik. Saya sendiri sebelumnya belum pernah pakai jasa GO-JEK sebelum ini. Karena jarak kantor ke rumah deket. Mainnya pun biasanya di sekitaran rumah aja. Aduh cupu maksimal deh.
Tapi saya baru benar-benar tahu kalau GO-JEK juga menyediakan jasa delivery makanan. 
Jadilah kemarin itu saya dan teman-teman yang sudah kenyang abis makan siang, tapi mulut masih gatel pengen cari cemilan atau dessert. Awalnya mau beli es krim di Indomaret aja, tapi sudah bosan beli Banana lagi-Banana lagi hihihi.
Sampai akhirnya seorang temen bilang kalau pesen makanan/minuman aja lewat GO-JEK. Karena saya pernah dengar kalau biayanya kadang malah lebih mahal, akhirnya kita cuma iseng-iseng buka aplikasi GO-JEK di hp.
Karena temen semangat ngejelasin cara pakainya, dia sambil pura-pura pesen minuman di Comebuy. Dan kaget, ternyata biaya ongkos kirimnya hanya IDR 10.000,-! dan harga minumannya adalah harga normal! Tanpa banyak ngomong, langsung deh catet pesenan masing-masing hihihi.
Dan setelah kurang lebih 1 jam, datanglah dessert kami untuk menghilangkan rasa bosan dan ngantuk di kantor 😀
Setelah browsing-browsing juga ternyata GO-JEK lagi ada promo biaya ongkos kirim hanya sebesar IDR 10.000,- maksimal 25 KM. Dan promo ini berlaku sampai sebelum bulan puasa. Asyik kan!
NB: Karena jarak Comebuy ke kantor cukup jauh, jadi kita inisiatif kasih tips lebih. Dan apa kata Mas GO-JEK-nya? 
“Gak usah Mbak, ini tips-nya kebanyakan”
Hwaaaaaaaaaaaaaaaaa! Masih ada orang baik kayak gituuuuuu. Semoga lancar rejekinya ya, Mas! 😀
Hidup Mas-Mas Gojek! Hehehehe. Photo Source
Ada yang udah sering nge-GO-JEK? Share yuk!

8 thoughts on “Untung Ada GO-JEK

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)