Tony Moly Milk Hand Cream Review

Masalah utama dari orang kantoran adalah seringnya terlalu lama berada di ruangan AC. Akibatnya kulit gampang kering dan kusam. Efek yang paling terasa selain kulit muka adalah kulit tangan. Ya, selain kena AC, kulit tangan paling sering bersentuhan dengan media lain.
Memang hand & body lotion dapat membantu mengurangi efek keringnya kulit pada tubuh. Tapi ternyata gak cukup lho! Belum lagi kebiasaan kita mencuci tangan (which is good) yang sering membuat kulit menjadi tambah kering. Makanya, kita perlu solusi yang tepat untuk mengatasi kekeringan pada kulit tangan, terutama saat cuaca sedang dingin seperti ini.
Hand Cream adalah jawabannya! Udah lama juga kepengen beli hand cream supaya tangan gak terasa kasar lagi. Namanya juga lagi hoki, eh ternyata Tony Moly kasih diskon 50% buat pemegang kartu debit Danamon. Tanpa panjang pikir, langsung beli hand cream sekalian beli face wash buat pacar.
Tony Moly Milk Hand Cream ini seperti namanya, wangi dan teksturnya kayak susu. Pas dicoba, tangan terasa lengket yang bikin kurang nyaman. Tapi setelah ditunggu sekitar 30 detik, hand cream meresap ke dalam dan terasa kelembabannya
Untuk packaging, saya kurang suka, karena tekstur hand creamnya yang cair gampang sekali tumpah/kebanyakan saat pemakaian. Padahal pemakaian sedikit saja terasa banget lengketnya. Kalo udah begitu, langsung diaplikasikan aja deh sampe lengan ^^. Oh iya, packagingnya juga desainnya terlalu biasa, karena hanya botol yang cuma ditempelin stiker aja. Jadi kayak produk asal-asalan aja. 
Harga hand cream ini sebenarnya adalah (kalau tidak salah) IDR 99.000,-. Tapi karena diskon 50% jadi IDR 49.500,-. Harga yang masih lumayan worth it untuk dibeli. Kalau seandainya bukan 50%, mungkin saya tidak akan membeli lagi 🙂
Apakah kamu sudah pernah coba hand cream ini? Yuk share review kamu 🙂

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)