Advertorial Lifestyle Personal

Sebuah Hadiah Spesial Untuk Bapak Suami

Disclosure:Β Pengalaman berbelanja dengan Toko Bunga Online Flower Chimp ini diberikan kepada saya berupa untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan bacaΒ iniΒ untuk lebih lanjut.

Kalau bisa digambarkan bagaimana perasaan saya dan suami belakangan ini tepatnya adalah kurang bersemangat. Kami berdua punya suatu masalah yang gak bisa diceritakan di sini, tapi yang pasti masalah ini cukup mengganggu pikiran kami sehari-hari.

Walaupun tidak terlihat dengan jelas, tapi saya tahu perasaan suami lebih down dibandingkan saya. Kalau saya stres sedikit masih bisa cari pelarian dengan nonton YouTube atau K-Drama. Suami yang sehari-hari bekerja, jungkir balik dengan waktu dan kemacetan Jakarta, dan segala permasalahan lain di pekerjaan pasti saya yakin bikin tambah beban pikiran.

Tapi saya salut sama suami yang ketika pulang ke rumah masih sempat-sempatin untuk masak buat saya. Katanya kasihan lihat saya makan kalau cuma begitu-begitu saja.

FYI, suami lebih bisa masak daripada saya. Saya sih bisa masak, cuma sederhana dan kadang rasanya gak bisa dipertanggung jawabkan hahaha. Kalau lagi malas bahkan saya bisa tuh cuma ceplok telor aja buat saya sendiri. Ini dia yang kata suami kasihan kalau saya makannya begitu doang.

Baca juga: Tetap Memiliki Kulit Cantik Walaupun Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga

Kadang banyak orang yang komentar di social media saya saat melihat bagaimana suami masak. Ada yang iri, ada yang salut, bahkan mengatakan bahwa saya beruntung.

Ya, saya beruntung. Tapi di balik itu ada rasa bersalah juga sih kok urusan dapur juga masih dipegang sama suami. Saya pengen banget suatu saat bisa balik bikin senang suami.

TOKO BUNGA ONLINE FLOWER CHIMP

Flower Chimp Toko Bunga Online

Begitu dikasih kesempatan untuk mencoba pengalaman berbelanja bunga di Flower Chimp, yang ada dipikiran saya adalah saya mau kasih bunga ini ke suami.

Buat saya kasih bunga bukan hanya untuk wanita saja. Justru kasih bunga ke pria juga tidak ada yang salah. Bunga ini bisa diibaratkan sebagai suatu bentuk perhatian dalam wujud nyata. Lagipula kalau diberikan sesuatu yang indah dari orang tersayang kamu, pasti akan bahagia bukan?

Untungnya Flower Chimp ini adalah toko bunga online yang bisa mengirimkan bunga ke seluruh Indonesia. Artinya saya tidak perlu repot keluar rumah untuk pergi ke toko bunga.

Saya hanya cukup buka website Flower Chimp lalu langsung register. Proses register tidak membutuhkan waktu yang lama karena memang prosedur pendaftarannya mudah.

Flower Chimp Toko Bunga Online

 

Langsung saya cari bunga yang diinginkan. Sampai akhirnya saya memutuskan untuk membeli Great Eastern Daisies yang maknanya menggambarkan apa yang saya harapkan untuk kondisi perasaan kami saat ini.

In a broad sense, Daisy always illuminates the world with its petals and also emits a pure aura of happiness. Lili itself has many meanings: hope, belief, birth, holiness, renewal, promise, and desire are some of them. – dari website Flower Chimp”

Ya, kami membutuhkan kebahagiaan, harapan, dan kepercayaan pada saat ini. Maka itu saya berharap walaupun suami gak tau arti dari bunga yang saya pilih, tapi tetap ada senyum di wajahnya saat menerima bunga ini πŸ™‚ Hihihi semoga gak dangdut ya bahasanya πŸ˜›

Dan terbukti lho, lihat senyumnya πŸ™‚

Flower Chimp Toko Bunga Online

Flower Chimp Toko Bunga Online

Flower Chimp Toko Bunga Online

Bisa dibilang suami saya ini pelit senyum ke saya. Dan kalau lagi stres rasanya ngomel melulu. Makanya saya selalu minta senyum, tapi dianya suka gak mau kalau disuruh-suruh hahaha. Ternyata kalau dikasih bunga baru senyum dia.

Sebagai rasa senang suami udah dikasih bunga, eh malahan saya dapat rejeki lagi dibuatkan steak buatan suami.

Flower Chimp Toko Bunga Online

Akhirnya kami berdua makan steak sambil diskusi tentang beberapa hal. Walaupun masalah tetap akan ada, tapi rasanya senang aja ada waktu jeda sejenak untuk bisa ngerasain bahagia dari hal yang kecil.

Inilah mungkin yang dibutuhkan oleh setiap pasangan suami istri, yaitu waktu dan perhatian. Supaya ke depannya bisa sama-sama menjalankan kehidupan dengan bahagia bersama. Karena menjadi bahagia itu adalah segalanya πŸ™‚

TENTANG FLOWER CHIMP

Telah melakukan sendiri pemesanan bunga dari Flower Chimp dan merasakan pelayanannya, maka saya bisa menyarankan untuk teman-teman untuk mencoba juga sendiri.

Sebagai pertimbangan kenapa lebih enak beli di Flower Chimp, maka saya bisa jelaskan alasan-alasannya sebagai berikut:

  • Praktis menggunakan layanan online tanpa harus keluar rumah atau menelpon toko bunga.
  • Proses pendaftaran sangat mudah dan cepat.

Flower Chimp Toko Bunga Online

  • Pilihan bunga dibagi berdasarkan jenis momen (ulang tahun, anniversary, kelahiran, dll), jenis rangkaian bunga (buket, vas, dll), jenis bunga, dan juga budget. Silahkan pilih sesuai yang diinginkan.
  • Bisa pilih sendiri waktu pengiriman. Jadi yang suka lupa bisa pesan jauh-jauh hari supaya gak tertinggal.
  • Free ongkir! Ini the best lah!
  • Menggunakan sistem pembayaran yang aman.
  • Tidak hanya pesan bunga saja, tapi kamu bisa tambahkan juga produk lain seperti cokelat, bunga, balon, dan lainnya.

Flower Chimp Toko Bunga Online

Flower Chimp Toko Bunga Online

Fiuuh banyak juga ya alasan kenapa Flower Chimp bisa kamu coba untuk memberikan bunga kepada orang yang terkasih.

Btw, bunga yang saya beli ini harganya sekitar Rp300.000,- dan ternyata besar banget. Bisa dipeluk malahan. Jadi gak rugi sih dengan harga segitu.

Nah sekarang giliran kamu mencoba. Selamat mencoba ya!

12 Comments

  1. Anita Maya 19/07/2018
    • Lia 19/07/2018
  2. Novia Syahidah Rais 19/07/2018
    • Lia 19/07/2018
    • Lia 20/07/2018
  3. nianastiti 19/07/2018
    • Lia 20/07/2018
  4. Kania 19/07/2018
    • Lia 20/07/2018
  5. cerite si mpo 19/07/2018
    • Lia 20/07/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: