Advertorial Fashion Lifestyle

Inspirasi Gaya Fashion Dengan The Warna Flat Shoes

Kayaknya udah lama ya gak nulis tentang fashion di blog. Tapi kali ini saya akan share inspirasi gaya monokrom yang dipadukan dengan flat shoes dari produsen sepatu dan tas lokal, The Warna.

Disclosure: Produk The Warna Indonesia dikirimkan kepada saya berupa sampel produk untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

FLAT SHOES BY THE WARNA

Masih ingat kan saya pernah nulis tentang sepatu sandal dari The Warna?

Kali ini The Warna baik banget mengirimkan saya flat shoes yang gak kalah cantik dari sepatu sandal sebelumnya. Flat shoes yang saya dapat adalah tipe Jepara Pita.

The Warna Flat Shoes

Jepara Pita ini adalah flat shoes yang menggunakan bahan tenun Jepara pada hampir keseluruhan permukaannya. Lalu agar tidak terlihat mononton, flat shoes-nya dikombinasikan dengan kulit sintetis hitam pada bagian ujungnya. Ada aksen detail pita yang berada di bagian atas.

The Warna Flat Shoes

Uniknya di bagian sol sepatunya memiliki motif gambar peta pulau-pulau Indonesia lho. Benar-benar kreatif deh.

INSPIRASI GAYA MONOCHROME DENGAN JEPARA PITA

Karena warnanya yang dominan akan warna hitam gelap, maka penggunaan flat shoes ini mudah banget. Bisa masuk ke semua warna pakaian.

Selain itu juga modelnya yang klasik dan evergreen membuat saya aman pakainya untuk acara resmi maupun casual.

Tapi untuk kali ini saya akan memperlihatkan inspirasi gaya monokrom dengan menggunakan flat shoes The Warna Jepara Pita.

MONOCHROME FOR SWEET DATE

The Warna Flat Shoes

Sering kali saya ingin tampil feminin ketika sedang jalan dengan suami. Ini adalah penampilan saya untuk dating di siang hari.

Pada gaya kali ini saya menggunakan atasan warna putih dengan aksen di bagian lengan. Aksen ini jika dilihat dari jauh seperti motif batik ya? 🙂

Saya menggunakan rok yang dapat membuat penampilan menjadi feminin secara instan. Namun agar lebih nyaman, saya menggunakan rok midi warna hitam kesayangan saya.

Supaya tidak terlalu bosan dengan warna hitam dan putih saya menggunakan sling bag berwarna cokelat. Tas kecil ini membuat saya tidak napsu memasukan segala pernak-pernik yang biasa saya bawa.

Terakhir tentunya menggunakan flat shoes Jepara Pita.

Lihat deh, penampilan saya langsung terlihat feminin dan semi formal. Kalau mau agak formal tinggal diganti bagian atasannya dengan kemeja atau tunik berwarna putih.

MONOCHROME FOR CASUAL OUTING

The Warna Flat Shoes

Tampilan kedua merupakan tampilan sehari-hari saya, yaitu kasual. Memang tampilan ini benar-benar bikin nyaman ya.

Di sini saya menggunakan kaus garis-garis yang dipadukan dengan cardigan hitam. Lalu bawahannya saya menggunakan jeans berwarna hitam yang dipadukan dengan tote bag warna hitam juga.

Terakhir menggunakan flat shoes Jepara Pita yang sangat serasi dengan pemilihan bajunya.

Gaya seperti ini mengingatkan saya pada gaya berpakaian saya pada masa-masa kuliah jaman dulu. Casual tapi masih termasuk sopan untuk buat dipakai ke kampus atau jalan-jalan dengan teman.

Jadi kalian pilih gaya yang mana?

TENTANG THE WARNA

The Warna Flat Shoes

The Warna Flat Shoes

Buat yang belum tau, The Warna yang merupakan kepanjangan dari Warisan Nusantara ini memang memiliki ciri khas dengan bahan produknya. Yaitu memadukan bahan tradisional dengan kulit sintetis sehingga membuat produknya bisa terlihat formal maupun casual.

Tidak hanya flat shoes, The Warna juga menjual produk-produk lain seperti sepatu sandal, wedges, heels, dan tas. Bahkan ada kemungkinan juga meluncurkan sepatu sneakers juga.

Kalian bisa lihat sendiri gambar produknya di official website The Warna. Pasti pada ngiler deh pengen beli.

Menurut saya harganya pun masih dalam kategori terjangkau dengan range start from Rp 185.000,-.

BERBELANJA DI THE WARNA

The Warna Flat Shoes

Sejauh ini kita bisa berbelanja di official website-nya atau menghubungi reseller The Warna yang tersebar di Indonesia.

Tentunya pastikan dulu ketersedian produk dan juga ukuran sepatu yang diinginkan.

Tidak perlu khawatir dengan ukuran sepatu, karena tersedia dari ukuran 22-44. Kalau ternyata ukurannya tidak pas, masih bisa ditukar dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Jadi menurut saya sebenarnya dengan membeli produk The Warna bisa dibilang juga kita memajukan produk lokal sekaligus membantu memperkenalkan produk hasil pengrajin lokal kepada masyarakat luas.


The Warna Flat Shoes

Next, pengen coba beli heels atau wedges-nya The Warna deh supaya lengkap koleksinya 😀

10 Comments

  1. Ivonie 20/11/2017
    • Lia 23/11/2017
  2. Amallia Sarah 22/11/2017
    • Lia 23/11/2017
  3. prananingrum 22/11/2017
    • Lia 23/11/2017
  4. Ata 24/11/2017
    • Lia 24/11/2017
  5. Ifa 28/11/2017
    • Lia 30/11/2017

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: