The Superman is Return: Reality Show 48 Jam Tanpa Ibu

Waaaww makin jarang ngeblog nih. Sebenernya masih blog walking, cuma entah kenapa males nulisnya. Hehehehe… Salah satu alasan lainnya yang bikin males nulis adalah lagi nonton reality show dari KBS yaitu The Return of Superman! Siapa yang juga nonton ini??? :))
The Return of Superman adalah reality show antara ayah dan anak yang ditinggal oleh ibunya selama 48 jam. Ada 4 keluarga yang ikut dalam reality show yaitu, Choo Sung Hoon dan putrinya Choo Sarang, Lee Hwi Jae dan putra kembarnya Lee Soeon dan Lee Soejun, Jang Hyun Sung dan kedua putranya yang beranjak besar Jang Junu dan Jang Junseo, serta Tablo beserta putrinya Lee Haru
Masing-masing keluarga punya masalah dan kelucuan dalam menghadapi 48 jam tanpa ibu di rumah. Dari mulai kehebohan memasak, memandikan anak, pergi ke sekolah, sampai tidur kembali. Dari semua keluarga, yang paling ribet sih mengurus twins yang umurnya masih belum setahun. Lee Hwi Jae bener-bener dikuras tenaga dan emosinya di sini. Tapi kerasa seneng juga kalo liat twins ketawa atau tiba-tiba bisa berdiri sendiri! Ahhh…. Jadi pengen main sama baby ^^
Yang suka anak-anak pasti seneng sekali nonton reality show ini. Kalau mau nonton, bisa subscribe channel Youtube mereka di Official Youtube KBS World TV.
Source: Soompi
Lanjut nonton lagi aaaaahhh :))

One thought on “The Superman is Return: Reality Show 48 Jam Tanpa Ibu

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)