Takuuuut!

Buat yang penakut naik pesawat, kapal laut, ataupun kendaraan lainnya untuk pergi liburan kayak saya pertama-tama kita toss dulu lah! *tosss!
Memang bagian yang paling gak enak saat pergi liburan itu pas perjalanan pergi dan pulangnya. Rasanya membosankan sekaligus kadang-kadang yang paling menyebalkan kalau ada pengalaman mengerikan. Dan sampai sekarang saya pun masih belom tahu cara melawan ketakutan saat naik dan turun pesawat! (Hiii. Norak dehhh saya >.<)
Dan ini ada video dari Ingrid Nilsen yang menceritakan tips dia saat melawan perasaan takut, gelisah, was-was, dan perasaan menyebalkan lainnya saat berpergian jauh. Yuk di simak:

Gimana? Gimana? Sudah pernah ngelakuin tips yang sama? Atau malah gak ngerasa takut sama sekali kalo naik pesawat? Aduuuhh, berarti saya doang ya yang cupu 😛
Kalau pengalaman saya saat menghadapi ketakutan di pesawat, dari semua tips yang Ingrid kasih gak ada yang mempan. Baca buku? Boro-boro dibaca, yang ada cuma berat-beratin aja. Dengerin musik atau nonton tv? Bisa lupa sedikit sih sama rasa takutnya, tapi kalo pesawat goyang dikit tetep aja parno to the max! Tidur? Gak bakalan bisa sama sekali.
Kadang iri lihat orang lain bisa tidur nyenyak di pesawat trus pas sampe tempat tujuan langsung seger. Tapi apa daya rasa takut saya melebihi rasa ngantuk hihihi. 
Kira-kira ada yang bisa kasih tips gak ya supaya bisa menghilangkan rasa takut ini? 🙂
Thanks for visiting this blog ^^

8 thoughts on “Takuuuut!

  1. Waduh, nggak punya tips Mbaaa… eh asik tau kalau pesawat goyang #ditabok. Kalau penyakitku bukan takut naik pesawat sih, tapi nggak suka 🙁 Nggak nyaman… mungkin harus naik business class hahaha…

  2. aku mah justru paling semangat tiap naik pesawat mba :D. Ga pernah ada rasa bosen.. dtg ke bandara aja utk menjemput sodara, udh bikin aku ngerasa excited banget. Mungkin krn pd dasarnya aku suka jalan2 ya… jd selalu ga sabar utk naik pesawat lagi 😀

  3. Toosssss….. takut pesawat tp klo uda ada pengumuman landing senengnya tingkat dewa ya… hahaha.. lsg ga sabar buat turun padahal di pesawat uda kyk orang sakit, lemas, laetih, lesu , tak bertenanga.. hahahaha..

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)