Tag: Potong Rambut Pendek

Beauty

Potong Rambut 25cm? Siapa Takut!

Hal yang saya baru sadari selama liburan adalah, ternyata Jakarta tuh kalo siang panas banget! Yaaah, abisnya selama ini kan waktu siang hari banyak dihabisin di kantor. Dan kantor tuh biasanya gak pernah panas, selalu kayak di kutub (kayak udah pernah kesana aja :P). Sedangkan saat di rumah biasanya saya …
Beauty

Finally, Haircut!

Setelah banyak cingcong kepengen potong rambut dari kapan tau, akhirnya berhasil juga dipotong tanpa drama-drama berarti. Seperti yang udah gw pernah ceritain, kalo rambut panjang gw ini sudah menemani selama kurang lebih 3 tahun. Which is my dream hair since I was a kid. Tapi entah kenapa, rasa malas dan …
Beauty

Should I Get a Haircut?

For more than 3 years I have never been had my hair short. As I remember, I have never been got any different hairstyle these years. I kept having a long simple hairstyle all the time. It’s all because I have a bad memory of having really short hair when …

Instagram