Sugabites Patisserie

Sugar~ Yes please~ Won’t come and put it down on me~
Duh, rasanya pas ke cafe yang satu ini pengen nyanyiin lagunya Maroon 5 yang unyu unyu itu. Ya abis gimana, kita bisa makan berbagai macam jenis cake yang manis manis.
Sugabites Patisserie terletak di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Terletak satu blok dengan beberapa bangunan lainnya, tapi gedung Sugabites terlihat lebih stand out karena eksteriornya yang manis dan cute.
Tidak hanya tampak luarnya saja, di dalam ruangannya pun juga sama. Warna pastel dan dinding batu bata elemen tanah membuat hati terasa tenang. Kebetulan saat itu tidak ada pengunjung lain kecuali saya dan teman-teman dari PergiKuliner. Jadinya lebih nyaman untuk mengeksplor makanan dan minuman yang ada di sini.

Pilihan pertama jatuh kepada Cake Death By Chocolate. Cake berbentuk mungil ini bisa dibilang terlihat paling menarik di antara pilihan cake lainnya. Dengan brownie di bagian bawah plus cream yang dihias di bagian atasnya tentu sangat menggoda. Namun sayangnya, menurut saya cake ini kurang manis. Walaupun begitu teksturnya lembut dan mudah dicerna.
Pilihan kedua adalah Cake Rock and Roll. Sesuai dengan namanya, sang kue dihias dengan gambar kunci G di bagian atasnya. Ternyata cake ini mengandung peanut. Kalau saya sih menganggapnya mirip seperti selai kacang yang buat roti. Tapi teman-teman pada bilang rasanya seperti bumbu kacang di pempek. Hehehehe. But still not my favorite.
Pilihan selanjutnya adalah Cake Najela’s Favorite. Yaitu cake yang dihias dengan taburan kacang di sekeliling cake. Ditambah dengan hiasan rose petal di atasnya. Cantik deh pokoknya. Untuk rasanya saya cukup suka. Manisnya pas, dan ada wangi bunganya. 
Pilihan cake terakhir adalah Cake Piece of Hanoy. Sejujurnya di antara semua tampilan cake yang kita coba, cake inilah yang paling biasa, paling gak menarik, dan paling standar. Surprisingly ternyata rasanya malah yang paling saya suka. Manisnya pas dan teksturnya juga lembut di mulut. Pokoknya recommended deh!

Selain cake, Sugabites juga menyediakan menu lainnya. Dan yang kita pilih adalah minumannya. Saya lupa pilihan yang lainnya apa, tapi saya paling suka pilihan minuman saya yaitu My Honey Lemonade (IDR 30.000,-). Rasa manis dari madu bercampur sempurna dengan rasa asem lemon. Pokoknya bikin seger deh kalo diminum siang-siang.

Mengenai lokasi Sugabites sendiri sangat strategis karena berada di pinggir jalan. Tempat parkir pun tersedia, karena memang kantor di sebelahnya tidak beroperasi di hari libur. 

Bentuk ruangan di Sugabites adalah memanjang ke belakang. Hanya ada sekitar 10 kursi yang tersedia di ruangan yang tidak cukup luas. Saat saya datang pun hanya ada 1 pelayan. Namun karena sepi, jadi pelayanannya cukup bagus.
Sudah selesai makan yang manis-manisnya? Sekarang lanjut karokean lagi yuk 😉
Sugabites Patisserie
Jl. Senopati No. 25
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
021 5310028
 

13 thoughts on “Sugabites Patisserie

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)