Stay Moisturized On Rainy Season

Kebanjiran?

Yak kayaknya musim banjir belum bisa move on setelah imlek selesai. Malah hari ini sebagian dari kita ngerasain lagi naiknya air akibat curah hujan yang tinggi.
Hari ini pun saya tidak bisa masuk kantor, karena jalanan komplek sudah tinggi dan khawatir juga gak bisa pulang kalau ternyata masih ada ujan lagi di sore hari.
Lalu ngapain ya? Di musim hujan gini emang paling enaknya narik selimut lagi biar kerasa hangat. Tapi ternyata ada masalah lain lho yang terjadi pada kulit saat cuaca dingin. Apalagi kalau bukan kulit kering. Saya yang punya tipe kulit kering, makin diperparah lagi oleh hawa dingin. Lalu apa ya yang saya pakai?
Ini dia:

Tony Moly Milk Hand Cream
Akhirnya beli hand cream karena keringnya tangan butuh pertolongan banget. Tangan kan paling sering kena air, jadinya cepet banget keringnya. Beli Tony Moly juga karena ada potongan diskon 50% (Gimana gak ngiler ya!) untuk pembelian menggunakan kartu debit/kredit Danamon. Dari harga IDR 99.000,- bisa jadi cuma gak sampai IDR 50.000,-. Untuk review-nya menyusul yaaa. Soalnya baru beli dan lagi dicobain :)) Baca Review DI SINI
Naturian Hand Body Lotion Goat’s Milk & Bengkoang
Sebelumnya belum pernah cobain hand body dengan wangi susu kambing. Saat pertama kali dengar namanya, langsung keinget sama binatang yang baunya ampun-ampunan deh. Hehehehe… Ternyata hand body nya gak bau kayak si kambing kok. Malah campuran dengan wangi bengkoang ini lembut dan wangi susu banget. Dipakai sehabis mandi sampai siang (tanpa kena air) wanginya masih kecium. Dan cocok banget untuk tipe kulit kering karena teksturnya yang creamy.
Elianto Dolce Moist Balm Raspberry 02
Ini adalah lip balm dari Lolabox bulan October. Sudah sekitar 3 bulanan pakai tapi masih awet. Memang sih pakainya pagi aja, sama kalau bibir bener-bener kering. Wangi Raspberrynya juga lembut. Dan surprisingly saat dipakai di bibir ada sensasi mint-nya. Jadi seger banget. Cocok buat pemakaian sebelum pakai lipstick.
Minyak Telon Konicare
Yang terakhir ini memang fungsinya bukan buat melembabkan sih. Tapi ini favorit saya banget kalau kedinginan. Hampir setiap hari di bawa, karena kondisi kantor juga yang dingin banget. Banyak yang bilang minyak telon kurang menghangatkan dibandingkan minyak kayu putih. Setuju sih, cuma saya gak suka dengan wangi minyak kayu putih. Kalau minyak telon lebih kesannya soft, kayak baby, dan cukup menghangatkan untuk saya.
Lalu apa “peralatan” di musim dingin kamu? Share yuk ^^

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)