Beauty Beauty Review

Skin Aqua UV Mild Milk Untuk Kulit Kering Berjerawat

Setelah membaca tulisan tentang sunscreen, mungkin ada yang ingin tahu merek sunscreen apa yang saya pakai. Hehehe gak ge-er sih, cuma saja siapa tahu membantu yang lagi nyari review sunscreen Skin Aqua UV Mild Milk SPF 25 PA++.

SKIN AQUA UV MILD MILK

Buat pembaca setia blog ini mungkin sudah tau bagaimana perjuangan saya mengatasi jerawat. Sampai akhirnya saya sadar bahwa jerawat ini adalah bagian dari saya, maka jalan keluarnya adalah lebih teliti dalam menemukan produk yang cocok untuk kulit.

Sejak berhenti coba-coba berbagai macam produk, saya pun konsisten menggunakan rangkaian produk skincare Hada Labo untuk memperbaiki skincare routine saya. Alhamdulillah hasilnya menjadi lebih baik.

Saat itu memang saya gak mau coba produk secara masif. Niatnya coba satu-satu. Sampai akhirnya setelah kondisi kulit sudah mulai membaik, saya hanya belum pakai sunscreen sebagai rangkaian produk skincare yang basic untuk sehari-hari.

Sempat cari review berbagai macam sunscreen, sampai akhirnya saya memilih Skin Aqua UV Mild Milk saja.

Skin Aqua UV Mild Milk

Alasannya sih sederhana, yaitu karena produknya juga produk Rohto (sama seperti Hada Labo) dan tekstur produknya juga ringan. Pas beli produknya nambah lagi alasan kenapa saya suka repurchase produk ini, yaitu karena harganya yang terjangkau.

Hingga sekarang saya tetap menggunakan Skin Aqua UV Mild Milk untuk penggunaan sehari-hari sebelum keluar rumah.

Setelah ini saya akan jelaskan lebih detail ya tentang produknya.

KEMASAN

Produk ini dikemas dalam sebuah outer kardus yang cukup informatif. Di setiap sisinya mencakup informasi produk, kandungan, klaim, dan informasi detail lainnya.

Sedangkan produknya sendiri dikemas dalam botol ukuran 80gr. Berbeda dengan outer kardusnya, di botol tidak terlalu banyak informasi sehingga desainnya terlihat simpel dan minimalis. Kemasannya mudah digenggam dan kalau mau dibawa untuk traveling masih oke dan tidak terlalu makan tempat atau berat.

Skin Aqua UV Mild Milk

Penutup botolnya dibuka dengan cara diputar. Untuk mengeluarkan produk harus dipencet dan produk akan keluar melewati bagian bibir botol yang sempit. Saya suka dengan bibir botolnya yang memudahkan kita untuk mengambil produk tanpa takut harus kebanyakan.

TEKSTUR

Skin Aqua UV Mild Milk

Sesuai dengan namanya, produknya ini memiliki tekstur yang hampir cair seperti susu. Saat pertama kali produknya diaplikasikan ke wajah saya, akan sedikit terlihat basah. Maka itu perlu pastikan untuk mengaplikasikan produknya sesuai dengan jumlah kebutuhan agar tidak terlalu kebanyakan maupun terlalu sedikit.

Tapi saya suka menggunakannya agak banyak, lalu menunggu sebentar saja sampai produk meresap. Saat produk meresap tidak ada lagi rasa lengket terasa. Saya merasa wajah menjadi semakin lembap setelah menggunakan produk ini.

KANDUNGAN

Skin Aqua UV Mild Milk

Pada kemasan tertulis klaim kandungan dan manfaatnya sebagai berikut:

  • Hyaluronic Acid (AcHA) yang memberikan kelembapan dan kelembutan ekstra pada kulit.
  • Collagen sebagai bahan yang dapat menjaga elastisitas kulit.
  • Soothing Agents untuk menyejukkan kulit.
  • Vitamin E sebagai anti oksidan.
  • SPF 25 sebagai perlindungan 25x lebih lama terhadap sinar UVB.
  • PA++ sebagai perlindungan optimal terhadap sinar UVA.
  • Tidak menggunakan pewarna, parfum, dan minyak mineral.

Menurut saya semua klaim yang disebutkan di atas benar-benar saya rasakan sendiri.

WARNA & WANGI

Produk Skin Aqua UV Mild Milk ini memiliki warna putih seperti susu dan tidak memiliki wangi sama sekali.

KESIMPULAN

Sampai sejauh ini saya suka sekali dengan performa Skin Aqua UV Mild Milk ini pada wajah saya. Karena bisa juga dijadikan sebagai pelembap dan tidak menimbulkan masalah pada kulit.

Walaupun bisa dijadikan pelembap, saya biasanya tetap menggunakan pelembap biasa terlebih dahulu baru di tahapan akhir ditambahkan sunscreen. Gunanya untuk memberikan kelembapan yang penuh untuk kulit saya yang sangat kering.

Produk ini bisa dibeli di supermaket maupun drugstore. Harganya kalau di Sociolla sendiri adalah Rp56.571,- (kamu bisa belanja di Sociolla dengan kode promo yang ada di sidebar untuk mendapatkan potongan harga ya!). Cukup terjangkau mengingat pemakaiannya sendiri bisa sampai 3 bulanan lebih jika penggunaannya untuk wajah saja.

Oh iya, produk ini juga bisa digunakan untuk tubuh ya! Jadi misalnya kalau ada yang ternyata sudah beli lalu tidak cocok, jangan dibuang. Bisa dipakai di tubuh juga.

Skin Aqua UV Mild Milk


Itu dia sunscreen yang biasa saya pakai sehari-hari. Kalau pergi traveling saya punya sunscreen merek lain. Kira-kira mau sekalian di review juga gak yaaa? Silahkan komentar di bawah ya 🙂

6 Comments

  1. Mirna Kei Rahardjo 25/05/2018
    • Lia 29/05/2018
  2. ivoanggrayanty 30/05/2018
    • Lia 31/05/2018
  3. Tiananda 06/06/2018
    • Lia 08/06/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: