Road To Asian Beauty Blogger with Cathy Doll

Beberapa waktu yang lalu saya mengikut sebuah acara bertemakan beauty di daerah Jakarta Utara. Sejujurnya walaupun sudah membaca undangannya, saya tidak tahu persis tentang acaranya.

Habisnya udah keburu seneng bisa ikutan acara yang ternyata diselenggarakan oleh brand yang selama ini saya kenal akan kemasan produknya yang lucu-lucu serta dominasi warna pink yang feminin, yaitu Cathy Doll.

Road To Asian Beauty Blogger Cathy Doll

CATHY DOLL MEET AND GREET

Sesampainya di tempat acara, baru tahu kalau saya dan beberapa beauty blogger lainnya diundang untuk berkenalan dengan produk Cathy Doll yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2014.

Road To Asian Beauty Blogger Cathy Doll

Ibu Novita sebagai Sales Manager Cathy Doll Indonesia juga menjelaskan bahwa produk Cathy Doll merupakan produk yang berasal dari Korea serta menggunakan formula dan juga diproduksi di Korea.

Road To Asian Beauty Blogger Cathy Doll

Namun karena target pasar di Thailand juga cukup besar, maka brand ini juga memusatkan penjualannya di negara gajah putih ini. Bahkan sampai memiliki kantor pusat di Thailand (selain juga memiliki kantor pusat di Korea) lho! Di beberapa kemasan produk juga saya menemui beberapa produk yang diproduksi di Thailand.

Jadi teman-teman jangan bingung ya, ini produk dari mana.

PRODUK CATHY DOLL

Produk Cathy Doll mungkin dikenal sebagai produk kosmetik Korea. Namun produk ini juga memiliki banyak jenis produk seperti perawatan tubuh dan juga kulit wajah.

Uniknya, dijual juga beberapa jenis produk yang beda dari brand lain pada umumnya, seperti krim untuk payudara, busa untuk mengurangi lemak, kosmetik yang membuat hidung mancung, dan masih banyak lagi.

Namun yang semakin membuat saya penasaran untuk mencoba produk ini adalah karena klaim “Pemutih Kulit Terbaik”-nya.

Road To Asian Beauty Blogger Cathy Doll

Mungkin kata-kata pemutih itu terkesan serem ya. Apalagi sekarang lagi zamannya produk kecantikan yang menggunakan bahan berbahaya bagi kulit hanya untuk mencerahkan kulit.

Tapi tidak perlu khawatir karena seluruh produk Cathy Doll yang dijual oleh PT. Tirta Tunggal Makmur Jaya (Distributor Cathy Doll Indonesia) sudah terdaftar di BPOM. Jadi kandungannya sudah dijamin BPOM aman untuk digunakan pada kulit.

Menurut Ibu Novita juga, produk Cathy Doll ini memang cocok untuk kulit orang Asia yang menginginkan kulit yang lebih cerah, serta produknya bisa digunakan pada semua jenis kulit.

Ready 2 White Cathy Doll
Foto milik Aprie

Oh iya, supaya tidak penasaran lagi pada acara itu juga saya mengajukan diri untuk mencoba produk Ready 2 White Body Lotion lho. Dan ternyata benar, hanya dalam hitungan detik kulit tangan saya berubah menjadi lebih cerah secara instan! Cocok nih buat dipakai ke acara atau pemotretan yang membuat kulit kita terlihat glowing 🙂

ROAD TO ASIAN BEAUTY BLOGGER

Road To Asian Beauty Blogger Cathy Doll

Tidak hanya itu saja, ada kejutan lainnya yang baru saya ketahui. Bahwa kami semua yang hadir pada acara tersebut berhak untuk mengikuti acara besar berjudul Road To Asian Beauty Blogger.

Jadi ini merupakan kompetisi antar sesama beauty blogger dalam memberikan tulisan atau tayangan video yang informatif bagi para pembaca atau penontonnya. Tentunya menggunakan produk Cathy Doll.

Hadiah utamanya bener-bener bikin ngiler, yaitu uang sebesar IDR 7.000.000,- dan produk senilai IDR 3.000.000,-. Bukan hanya itu saja, pemenang utama akan diterbangkan ke Thailand untuk berkompetisi dengan beauty blogger lainnya yang berasal dari beberapa negara Asia lainnya!

Wahhh, impian banget deh. Dan saya sangat bersemangat untuk mengikuti kompetisinya. Doain menang ya! Hehehehe.


Nah, sebagai update pertama saya telah membuat video tentang Cathy Doll pada Youtube Channel saya.

Dilanjutkan dengan cerita saya mengunjungi gerainya yang berada di Kota Kasablanka. Hingga akhirnya pun saya belanja! Hihihi. Nanti saya share ya belanja apa saja.

Promo Cathy Doll

Silahkan tonton video ini dan jika menarik silahkan subscribe dan like ya. Ditunggu video-video tentang Cathy Doll selanjutnya 🙂

22 thoughts on “Road To Asian Beauty Blogger with Cathy Doll

  1. Wow, Cathy Doll klaim Pemutih Kulit Terbaik, ini produk pasti bebas dari unsur kimia berbahaya ya Mbak

    Sukses selalu dengan Cathy Doll nya Mbak

  2. Hasyem, iming-iming putih secara instan bikin gw pengen nyobain. Hahahahaha. Kan kalo ketemu para blohger femesh, kulit glowing (dan putih) bisa bikin foto kelihatan keceh kan? ?

    1. Nanti aku pinjemin yaaaa. Aku kemarin beli. Tapi buat mutihin ketiak…. Huahahahahaha. Tambah hasyemmmm ya, Mas 😀

  3. Kayknya pernha pakai produk pemutihnya jaman dulu banget. Lupa ngaruh apa ngak ya, krn saya sebenernya udh putih hehhehe

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)