Review Produk Inez Kosmetik (Eye Makeup & Body Wash)

Makin ke sini saya semakin sering mencoba produk kecantikan lokal. Dan kali ini saya akhirnya mencoba produk Inez Kosmetik yang sudah banyak dibicarakan orang-orang.

Siap mau baca ulasan produk-produk yang sudah saya coba? Simak terus ya!

Disclosure: Produk Inez Kosmetik dikirimkan kepada saya berupa sampel produk untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

INEZ KOSMETIK

Sebelum bahas produknya, saya sempat cek asal-usul Inez Kosmetik ini melalui official website-nya.

Ternyata merek Inez itu dikeluarkan oleh PT. PT. Kosmetikatama Super Indah pada tahun 1998 di Singosari, Malang. Dan di tahun 2010 perusahaannya sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001 : 2008.

Saya sendiri hanya tahu kalau Inez Kosmetik hanya menjual produk dekoratif saja. Tapi ternyata Inez Kosmetik juga punya produk-produk perawatan kulit wajah dan juga tubuh.

Beruntung sekali saya karena dikirimi 3 buah produk untuk dicoba, yaitu:

  • Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner
  • Inez Intense Color Liquid Eyeliner
  • Inez Body Wash Purifiant Corps Enriched With Shea Butter

Sehabis ini akan saya bahas produknya satu-satu berdasarkan pengalaman pemakaian 🙂

INEZ COLOR CONTOUR PLUS EYEBROW LINER

Inez Kosmetik

Kemasan: Dikemas dalam kardus. Produknya sendiri berukuran 1,3g. Bentuknya berupa pensil yang dibalut dengan warna biru khas Inez Kosmetik dan dipadu dengan tutupnya yang berwarna emas. Ukuran pensilnya pas dan tidak ada masalah saat saya pakai.

Inez Kosmetik

Tekstur: Ujung pensilnya keras. Saya suka sekali karena tidak perlu sering meraut. Jadi lebih hemat.

Warna: Walaupun ujungnya keras, tapi warnanya tetap keluar dengan jelas. Saya dapat yang warna hitam (Black Pearl). Dan warna hitamnya bukan warna hitam yang tegas. Tapi lebih samar, jadi tidak membuat kesan wajah terlalu keras.

Kandungan:

Inez Kosmetik

INEZ INTENSE COLOR LIQUID EYELINER

Inez Kosmetik

Kemasan: Dikemas dalam kardus. Di dalam kardus masih ditaruh ke dalam plastik mika yang sesuai dengan ukuran produk. Untuk kemasan produknya sendiri mirip seperti kemasan liquid eyeliner lainnya yang tutupnya digunakan sebagai kuas. Untuk saya yang masih pemula, bentuk kemasan seperti ini menyulitkan saya untuk mengaplikasikan eyeliner ke mata. Karena bentuk kuasnya sangat kecil. Ukurannya adalah 2.5ml.

Inez Kosmetik

Tekstur: Teksturnya cair. Namun tidak mudah bleber dan cepat kering.

Warna: Saya dapat yang warna 01 Royal Blue alias biru terang. Jujur saja pas dapat warna ini saya pusing banget, karena ini bukan warna saya hahahaha. Tapi setelah dicoba kayaknya masih cocok selama tepat pemakaiannya.

Kandungan:

Inez Kosmetik

INEZ BODY WASH PURIFIANT CORPS ENRICHED WITH SEA BUTTER

Inez Kosmetik

Inez Kosmetik

Kemasan: Dikemas dalam kardus. Botolnya seberat 200gr sendiri berbentuk tube dengan mulut botol di bawah. Menurut saya tipe sabun mandi dengan kemasan seperti ini sangat merepotkan. Saya lebih suka dengan kemasan yang pump atau mulut botol di atas saja.

Inez Kosmetik

Inez Kosmetik

Tekstur: Teksturnya bisa dibilang encer dan hampir mirip kayak tekstur lulur mandi tapi tanpa scrub. Sebenarnya saat pemakaian ke tubuh tidak ada masalah. Yang jadi masalah adalah saat mengambil sabunnya dari kemasannya. Karena kemasannya dengan tutup di bawah, maka saat dibuka sering kali sabunnya sudah keluar banyak dan kemana-mana. Jatuhnya jadi sayang banyak yang terbuang. Sabunnya tidak membuat kulit kering dan setelah pemakaian kulit terasa kesat.

Warna & Wangi: Warnanya seperti warna hijau muda. Ada sedikit wangi, tapi tidak tahan lama.

Kandungan:

Inez Kosmetik


Secara keseluruhan saya suka sekali dengan produk Inez Kosmetik, khususnya produk kosmetiknya. Saya pernah lihat kalau produk eye shadow palette nya juga bagus. Mungkin next time bisa coba juga.

Oh iya, seluruh produk Inez Kosmetik bisa kalian beli melalui Gogobli.com.

Inez Kosmetik

Gogobli.com adalah e-commerce yang hanya menjual produk kecantikan dan kesehatan. Di Gogobli.com sering mengadakan promo dan memberikan diskon yang lumayan banget nominalnya.

Seperti produk Inez Kosmetik di atas, masing-masing harganya diberikan diskon, yaitu:

  • Inez Color Contour Plus Eyebrow Liner dijual di Gogobli.com dengan harga Rp 35.750,- dari harga normalnya Rp 43.000,-.
  • Intense Color Liquid Eyeliner dijual di Gogobli.com dengan diskon 20% menjadi seharga Rp 66.550,-.
  • Body Wash Purifiant Corps Enriched With Shea Butter dijual di Gogobli.com dengan harga Rp 41.800,-. dari harga normalnya Rp 51.000,-.

Inez Kosmetik

Bukan itu saja, beli produk Inez Kosmetik di Gogobli.com juga FREE ONGKIR. Bukan lumayan lagi ya. Tapi hemat banget!

Selamat berbelanja ya!

PS: Jangan lupa tonton video swatch dan tutorial-nya di YouTube Channel saya.

12 thoughts on “Review Produk Inez Kosmetik (Eye Makeup & Body Wash)

  1. Konon cari Inez Eyeshadow Palette susah susah gampang loh! Aku seneng ada di situs Gogobli itu. Next time aku mau beli Eyeshadow Palette-nya. \(^,^)/

    1. Iya, Prie. Katanya susah ya. Kalo udah ada di Gogobli jadi lebih gampang dong 😀

      Itu Eyeshadow Palette nya memang menggoda yaaaa…

  2. Wiiih menarik nih Liquid Eyeliner warna biru 😀 Aku belom pernah nyoba sih eyeliner selain hitam, tapi kayanya cakep juga ya.. * gampang teracuni *

  3. Sama… Aku jg tipe ga suka kalo sabun mandi yg model tube di bawah gini, jd boros banget ambil sabunnya -_-

    Yg aku denger inez memang juara kalo soal kosmetiknya yaa.. Pgn cobain eyelinernya tp yg pensil. Kalo yg liquid aku blm jago2 hahaha :p

    1. Boros banget, Mbak. Dan suka kebuang-buang di lantai. Aku jadi sediiiih karena kan sayang bangettt :'(

      Eyeliner pensil dari Inez aku belom coba nih 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)