Review Fruchips Salak from Yuk Cobain

Halo semuanyaa!
Sudah rada bolong-bolong nih nulis postnya. Habisnya pas pulang kerja belakangan ini rada capek. Pas weekend pun harus pinter-pinter bagi waktu sama keluarga, pacar, dan temen-temen. Buat sendirinya? Hiksss… Susyahhh… Hahahahaha biar deh dibilang lebay. Tapi memang kenyataannya waktu 24 jam itu gak cukup banget. Kadang di setiap harinya ada aja rasa nyesel gak bisa ngerjain beberapa hal dalam waktu bersamaan. 
Hiksss… Andai bisa punya kerjaan dengan waktu yang fleksibel………. Ehh!!! Jadi curhat! Hahahaha…
Yuk ah, daripada dengerin curhatan lebay, kali ini mau share soal review makanan yang sebelumnya udah pernah gw infoin di blog. Nama websitenya Yuk Cobain. Yuk Cobain ini seperti ngasih channel buat kita-kita yang doyan nyobain hal-hal yang baru trus dibuat deh reviewnya. Asyik kan!
Gw agak lupa gimana caranya bisa ketemu website Yuk Cobain. Nah baru kemarin ini nyobain untuk iseng-iseng daftar sebagai reviewer. Kebetulan yang mau di review adalah Fruchips. Dan beberapa lama setelah pendaftaran ditutup, gw terima email masuk dari tim Yuk Cobain kalau gw berhak untuk mereview Fruchips. Kira-kira 3 hari setelah dapet email, sampailah si snack sehat ini di rumah.
Tunggu apalagi? Ya langsung cobain doooong! Hehehehe. Bagi yang ingin liat reviewnya bisa dilihat di SINI ya 🙂

 

Thanks for reading my blog!
Have a nice day:)

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)