Restaurant Review: Mujigae Kelapa Gading Mall – 2nd Visit

Setelah melihat Popular Post di setiap minggunya. Hampir setiap minggu, post yang ini selalu ada di Top 5 yang dibaca. Semoga post tersebut dapat membantu memberikan informasi yang pas ya. Walaupun sebenarnya isi dari review tersebut ada unsur subjektivitas dari gw-nya sih. Dimana gw ternyata (dan sudah confirm) tidak menyukai makanan Korea. Maksudnya sih, kalau ada pilihan makanan lain, gw mungkin akan milih yang lain dari pada makanan Korea. Hehehehe….
Tapiiii….. Minggu lalu gw berkesempatan untuk mampir ke Mujigae Kelapa Gading lagi untuk merayakan ulang tahun partner in crime waktu jaman kuliah dan organisasi di Paduan Suara, yaitu Neng Egi! Kali ini gak cuma Egi aja, tapi juga ada Yosi (again), David (again), dan Brondong! Hehehehe… Kurang lebih formasinya sama terus yee… Hehehehe…
Kue Ulah Egi dari Tous Le Jours
Sebelum makan, kita tiup lilin dulu. Kue ulang tahun ini dibeli di Tous Le Jours Mall Kelapa Gading 1. Yang rasanya enaaaaaaaaaaaaaakkk banget :)) Lalu dimulailah pemesanan makanan. Karena pas waktu dateng pertama kali sempet penasaran pengen cobain Ramyun, akhirnya kali ini gw pesen Ramyun dengan paket Chicken KFC dan kimchi. Untuk minumnya, gw pesen Korean Hot Tea. 

Untuk Original Ramyun, rasanya gw cukup suka. Tekstur mie nya entah mengapa mengingatkan gw akan Mie Bangka ya? Hahahaha… Daging dipotong kecil-kecil juga ada beberapa potongan sayuran. Walaupun gw ga bisa bilang ini enak banget, tapi sepertinya di kedatangan berikutnya (kalau ada yang undang aja ah hehehe) gw akan kembali memesan ini untuk lebih amannya.

Untuk ayamnya juga pas. Campuran honey dan crispy ayamnya bikin kenyang (kan cuma makan mie doang ga kenyang hehehe). Untuk kimchi, entah kenapa di kedua kali gw makan, gw mulai rada suka. Hehehehe. 
Lalu bagaimana dengan Korean Hot Tea-nya? Maaf sekali, tidak sesuai selera saya. Entah kenapa juga, masih lebih suka Hot Tea Jepang. Hiks.. Jadilah hari itu cuma makan dan comot minuman orang karena gak suka banget ama rasa tehnya. 
Terlepas dari semua review di atas, temen-temen gw sukaaaaa banget makan di sini. Apalagi adek gw yang kepengen mulu ditraktir makan di sini. So? Berarti selera gw aja kali ya yang beda *wink*.
Btw, karena ini ditraktir, gw gak bisa infoin harganya ya. Lupa catet juga hehehe ^^

3 thoughts on “Restaurant Review: Mujigae Kelapa Gading Mall – 2nd Visit

  1. halo Dinitalk,

    salam kenal juga. makasi ya sudah mampir dan baca blogku ^^

    sure, i'll visit yours 🙂

    ini cuma pake kamera hp kok. samsung grand. lebih compact daripada bawa dslr kemana2 hihihi…

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)