Restaurant Review: Beatrice Quarters

Semakin lama, Kelapa Gading makin banyak aja restauran baru yang muncul. Tapi kayaknya cuma saya aja yang termasuk orang jarang cobain makanan atau restauran baru. Alasannya sih cuma karena takut gak suka dan cocok sama makanannya.
Lain halnya lagi kalau diajak temen saya si penguasa Gading, David. Rasanya semua resto di daerah ini udah dia cobain semua. Makanya pas kita lagi bosen dan pengen cobain makanan baru biasanya nanya sama dia.
Kali ini Beatrice Quarters lah jadi pilihannya. Restauran yang terletak di Gading Walk ini kita pilih sebagai makanan pencuci mulut. Hahahaha! Makan utamanya sih boleh di Food Court tapi dessert-nya mesti yang gaya dan paling penting bisa di check-in di path sama masukin instagram 😛
Pas kita kesana hari Kamis malam pulang kantor. Suasananya sih asik buat kumpul-kumpul sama temen-temen. Bisa pilih di dalam atau di luar ruangan. Karena temen kita ada yang ngerokok, jadinya kita pilih makan di luar ruangan. 
Menu di Beatrice Quarters ini adalah utamanya Toast. Karena kita lagi mau irit sudah makan, jadi Classic Honey Toast (IDR 58.000,-) dan Chocolate Bliss (IDR 55.000,-) pilihan kita. 
Oh iya, selain Toast ada juga menu lain kok. Untuk temen kita yang belum makan, jadi dia pesen sesuatu menu yang saya gak tau namanya apa! Hahahaha. Abisnya dia pesen sendiri, jadi kita ga tau. 😛

Toast dateng duluan. Dan saya gak sabar untuk cobain Classic Honey Toast-nya. Pas dateng roti panggang ini terlihat banyak dan menggiurkan karena ada 1 scoop es krim. Dan si pelayan menanyakan apakah mau dia potongkan? Tentu aja kita mau dipotongin dong, supaya bisa langsung cobain hehehe. 
Pelayan memotong keempat sisi roti dan ternyata di dalamnya sudah ada potongan-potongan roti plus madu. Karena penasaran, langsung kita berebutan coba. Dan ternyata rasanya enak banget! Gak berenti-berenti makannya hehehe.
Lalu bagaimana dengan Chocolate Bliss-nya? Kita semua sepakat krimnya terlalu manis dan bukan selera kita. Cuma karena sayang udah dipesen, jadinya mau ga mau kita habisin deh. 🙂
Hmmm… Jadi tiba-tiba pengen makan roti bakar lagi nih :9
Beatrice Quarters 
Gading Walk, Mall Kelapa Gading

14 thoughts on “Restaurant Review: Beatrice Quarters

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)