Rejeki Gak Kemana

Woot Woot! Tengah malem gini sempet-sempetnya (atau disempet-sempetin?) nulis blog!
U-Know-What? Gw menang Angket Pembaca di salah satu majalah ibu kota, dan mendapatkan hadiah utama, Laptop merek H* senilai hampir 7 juta!!!!
Yaaa terserah mau bilang gw norak apa kampungan. Tapi yang pasti gw seneng banget. Karena udah beberapa kali gw nanya-nanya temen harga laptop berapa. Yaaa.. walaupun reason gw untuk beli laptop sungguh ga worth it (buat main SIMS! :P). 
Alhamdulillah, rejeki ga kemana… Sesuatu yaah? Hihihihi 😛
Bisa dibilang gw sangat hoki. Sebelumnya di Desember tahun lalu, di majalah yang sama gw berhasil dapetin Tas merek G*ess senilai sejutaan (lupa persisnya). Seinget gw itu pertama kalinya ikut kuiz dan langsung berhasil. Dan sekarang juga sukses berhasil. Intinya sih jangan kebanyakan ngarep. Di kuiz pertama gw sama sekali ga ngarep, karena kalo udah ngarep taunya ga berhasil malah sakit hati lagi. Yang kedua gw agak sedikit ngarep, walaupun inceran gw waktu itu bukan hadiah utama, tapi tas senilai sama dengan hadiah gw pertama.
Kalo emang bener gw punya bibit pembawa “HOKI” itu, gw jadi keingetan salah satu novel percintaan remaja yang dulu pernah gw baca. Judulnya lupa, tapi ceritanya si cewe pembawa hoki ini biasa ikut kuiz, terus sering dapet hadiah. Terus sampe akhirnya dia berhasil pergi ke Prague gara-gara ikut kuiz dari produk cokelat.
Mmmm, jadi mikir, mungkinkah gw nanti akan sehoki itu?? Hahahahaha,,, ga berani ngayal tinggi-tinggi. Seperti tips gw tadi, jangan NGAREP intinya! 

Love ya,
LIA

2 thoughts on “Rejeki Gak Kemana

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)