Raa Cha, Mall Kelapa Gading

Setiap kali jalan selalu pertanyaan yang paling sulit dijawab adalah,
“Mau makan dimana?”
Padahal perut itu udah laper banget, tapi soal milih tempat selalu jadi masalah nomor satu. Dan kemarin ketika saya dan teman-teman ketemuan setelah pulang kantor pun terjadi hal yang sama. Mau makan di food court rasanya bosan. Tapi kayaknya gak ada tempat makan yang lagi kepengen dicoba.

Akhirnya setelah tarik ulur pertanyaan yang sama, kita memutuskan untuk makan di Raa Cha Mall Kelapa Gading. Alasannya sih supaya bisa makan makanan yang berkuah dan yang pastinya ada sayuran.
Raa Cha sendiri terletak di bagian Mall 3, Gourmet Walk berbarengan dengan resto lainnya seperti Platinum, Mujigae, Sushi Groove dan lainnya. Posisinya paling ujung dekat pintu masuk.

Saat masuk kita langsung dapat segera memilih jenis makanan yang akan di rebus atau di bakar. Ada berbagai macam pilihan makanan seperti daging sapi atau ayam, bakso-baksoan, sampai pangsit. Karena kebetulan kami berempat jadi bisa memilih dua jenis soup yaitu Tom Yum dan Kaldu Ayam

Butuh sekitar 5 menit untuk menunggu air rebusan mendidih. Sambil menunggu saya mengambil berbagai jenis saus. Dan ini adalah saus favorit saya. Tidak tahu namanya, yang pasti rasanya seperti Sambal Bangkok botolan 😀

Untuk rasa makanan yang di panggang maupun berkuah menurut saya rasanya so-so. Supaya menambah selera makan, saya biasanya selalu mencocol daging yang saya makan dengan saus.

Minuman yang saya pesan adalah Thai Ice Tea yang menurut saya enak dan gelasnya tinggi. Hahahaha jadi gak rugi.
Selain itu yang saya sayangkan adalah jarak antara meja satu dengan meja yang lain sangat berdekatan. Rasanya terlalu sumpek dan tidak nyaman mendengar pembicaraan dari meja sebelah.

Secara keseluruhan Raa Cha cukup affordable untuk makan makanan yang mengenyangkan. Kami berempat menghabiskan sekitar IDR 240.000,- untuk makanan yang banyak. Hehehehe 🙂

Raa Cha
Mall Kelapa Gading 3
Lantai Ground, Gourmet Walk
Jl. Kelapa Gading Boulevard
Phone: 021 45853772

6 thoughts on “Raa Cha, Mall Kelapa Gading

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)