Purederm Kiwi Yogurt Pack Review

Belakangan kulit muka saya sedang sangat bermasalah. Ada jerawat besar yang meradang. Belum lagi beberapa jerawat kecil di beberapa titik muka. Tidak tahu masalahnya karena apa, karena di waktu yang bersamaan saya sedang coba facial wash baru, stres dengan kerjaan, pengaruh hormon (makanya suka marah-marah hehehe), dan kurang tidur. Jadilah si jerawat berdatangan numpuk di muka saya.
Untuk jerawat yang meradang, saya pakai obat gel Verile di malam hari supaya tidak kering. Di pagi harinya saya menggunakan Tea Trea Oil dari The Body Shop. Sudah 3 hari masih nongol sih benjolannya, tapi sudah tidak memerah seperti hari pertama dan kedua. 
Di hari libur kemarin saya berniat untuk cari masker untuk melembabkan kulit yang kering parah efek dari obat gel jerawat. Akibatnya kulit dipakai kosmetik apapun jadinya jelek sekali. Terlihat pecah-pecah dan cakey. Sedih sekali karena sampai berkali-kali hapus make up supaya dapat riasan yang natural.

Mumpung lagi mampir ke Guardian, saya tengak tengok beberapa masker yang murah affordable tapi cocok sama kulit. Untuk jenis masker, saya sedikit takut menggunakan masker bukan cair (sheet mask) seperti cerita saya di SINI. Jadilah pilihan masker kali ini kepada Purederm Kiwi Yogurt Pack. Dengan harga IDR 20.500, masker ini bisa digunakan untuk 2 atau 3 kali pemakaian. 
Tekstur masker sama seperti namanya, seperti yogurt. Baunya pun sedikit asam. Saat dipakai ada rasa sedikit dingin dan terasa sedikit perih dibeberapa tempat. Tapi perihnya masih wajar kok. Pemakaian masker adalah 5-10 menit. Kali ini saya kapok pakai masker melebihi waktu seharusnya, makanya pada menit ke 10 langsung buru-buru dibersihkan. 
Setelah dibersihkan kulit muka terasa sedikit lembab. Karena takut kulit menjadi kering, setelah dikeringkan dengan handuk lembut saya langsung buru-buru aplikasikan pelembab pada kulit. So far tidak ada masalah dengan kulit muka saya. 
Oh iya, pada packaging dijelaskan bahwa masker ini terdiri dari collagen, vitamin E, kiwi & yogurt extract. Kenapa saya pilih masker ini juga, karena dapat digunakan pada semua jenis tipe kulit dan juga pada musim apapun (tertulis For All Skin Types 4 Seasons). Dengan menggunakan masker ini juga dapat melembutkan dan mencerahkan kulit.
Nice product! Lain kali kalau ada jenis lainnya mau coba juga ah 🙂
Oh iya, bisa juga cek Official International Website nya DI SINI ya!

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)