Purbasari Lunch Gathering: Introducing Zaitun Series

Siapa sih yang gak kenal sama merek Purbasari? Kayaknya hampir semua wanita menjadikan brand lokal ini sebagai lulur pertama mereka. Ya kan?

Semakin ke sini pun Purbasari juga tidak hanya terkenal akan lulurnya. Masih inget waktu lipstick matte-nya jadi idola para pecinta makeup kan? Ternyata sudah merambah ke dunia makeup juga.

Sekarang jadi penasaran dan bertanya-tanya, kira-kira Purbasari bakalan ngeluarin produk apa lagi ya?

Purbasari Zaitun Series

Pas banget Hari Sabtu kemarin saya dapat undangan dari Purbasari untuk menghadiri blogger lunch sekaligus memperkenalkan produk mereka yang terbaru.

Tidak tanggung-tanggung, Purbasari memperkenalkan tidak hanya satu, tapi sampai tiga produk terbaru yang dijadikan dalam satu rangkaian bernama Zaitun Series.

Sebelum saya jelaskan lebih detail, baca dulu cerita saya saat diundang ke gathering-nya ya.

BLOGGER MEET-UP

Siang itu cukup terik. Tapi perjalanan dari Kelapa Gading ke Kebayoran lumayan berjalan lancar.

Purbasari Zaitun Series

Sesampainya di Lewis & Carroll saya langsung takjub dengan setting lunch table yang sweet dan cantik. Didominasi dengan warna putih dan hijau zaitun, saya pun mencari tempat duduk saya.

Purbasari Zaitun Series

Purbasari Zaitun Series

Saya duduk di sebelah travel blogger yang selama ini hanya lihat di social media, yaitu Bernavita. Tidak hanya itu, saya juga ketemu beberapa teman blogger yang sudah pernah ketemu sebelumnya, seperti Mbak Olin, Mbak Nurul Noe, Mbak Yonna, dan Sefine.

Di masing-masing meja sudah disiapkan hiasan bunga untuk kepala. Tapi karena kepala saya cukup besar, lumayan lama pakenya ahahahaha.

Purbasari Zaitun Series

Tidak hanya itu, di depan meja kita juga sudah disediakan hampers yang berisikan produk-produk terbarunya.

WOW! Jadi gak sabar pengen buka.

Eits, tapi nanti dulu. Saatnya mendengarkan penjelasan tentang produk terbarunya ya.

PERAWATAN TUBUH DENGAN PURBASARI

Acara dimulai dengan sambutan dari Purbasari yang kebetulan dihadiri juga oleh para petinggi perusahaannya.

Purbasari Zaitun Series

Sambil menikmati makan siang, kami dijelaskan tentang pentingnya merawat kulit dengan baik. Dari pagi hingga malam. Dan tentunya dengan produk yang baik untuk kulit.

Perawatan tubuh itu menjadi penting mengingat masalah yang muncul pada kulit itu memang bermacam-macam bentuknya dan penyebabnya. Dari mulai cuaca yang tidak menentu, kita yang sering berada di dalam ruangan ber-ac, paparan sinar matahari, sampai-sampai mandi dengan air panas pun bisa mempengaruhi kondisi kulit juga.

Agar dikemudian hari masalah kulit tidak semakin membesar, maka sudah sebaiknya kita mulai melakukan perawatan tubuh secara menyeluruh.

Dalam hal ini, Purbasari memberikan rangkaian perawatan tubuh yang digabungkan dalam Zaitun Series. Produk-produk tersebut adalah:

  • Purbasari Sabun Zaitun
  • Purbasari Lulur Mandi Zaitun
  • Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Ketiganya merupakan produk dengan kandungan zaitun yang sudah dikenal dengan kemampuannya melembapkan kulit.

Purbasari Zaitun Series

Purbasari Zaitun Series

Jika ingin mendapatkan manfaat yang lebih dari produk terbaru ini, maka sebaiknya menggunakan rangkaian serinya. Dimulai dari pagi hari dengan menggunakan sabun dan hand & body lotion. Lalu di malam hari membersihkan tubuh kembali dan dilanjutkan dengan penggunaan lulur.


Setelah mendengarkan penjelasan tersebut, rasanya saya tidak sabar untuk menggunakan produk terbarunya di rumah.

Jadi tunggu review produknya di blog ini ya.

18 thoughts on “Purbasari Lunch Gathering: Introducing Zaitun Series

  1. Aku juga pengguna purbasari olive oil, dan itu memang Bagus buat bantu lembabkan kulit. Gk sabar nunggu review productnya, pengen coba lulurmya iihhh.. Hhee

  2. Aisshhh udh ada seri nya begini.. Aku msh pake lulurnya ampe skr mba.. Sukaa ama lulurnya, trutama wanginya enaak, bikin relax gitu.. Ih, kalo ada serinya gini aku mw juga ah beli.. Biar mkin kinclong 😀

  3. Wah aku suka banget sama olive oil, tapi belum pernah coba yang purbasari. Harus coba nih. Paket lengkap! Hehe

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)