Beauty

Potong Rambut 25cm? Siapa Takut!

Hal yang saya baru sadari selama liburan adalah, ternyata Jakarta tuh kalo siang panas banget! Yaaah, abisnya selama ini kan waktu siang hari banyak dihabisin di kantor. Dan kantor tuh biasanya gak pernah panas, selalu kayak di kutub (kayak udah pernah kesana aja :P). Sedangkan saat di rumah biasanya saya …
Beauty

A Quick Update after Lebaran

Haloooo! Hampir 2 minggu absen nge-blog. Apalagi kalau bukan bersantai-santai menikmati libur lebaran. Kapan lagi ya bisa bangun siang, bobo siang, dan nonton Youtube seharian? Hehehehe. Makanya dipergunakan sebaik-baiknya nih 😀 Efek dari liburan yang gak panjang ini, saya jadi gak punya bahan untuk diceritakan di blog. Dan yang lebih …

Instagram