Original Source Body Butter British Strawberry

Cuaca bener-bener lagi panas sekali. Saya gak tahu apakah cuaca ini juga yang menjadi salah satu alasan kulit tubuh saya sangat kering sekali. Keringnya bukan hanya kering biasa. Tapi ada rasa perih dan sedikit gatal, terutama saat malam hari setelah saya mandi.
Karena pakai hand body lotion biasa tidak ada yang mempan (baru beberapa menit udah kering dan perih lagi), akhirnya saya coba cari Body Butter. Berhubung pencarian Body Butter bersamaan dengan jadwal belanja bulanan, jadi saya carinya di supermaket tempat saya biasa berbelanja, yaitu Farmer Market.
Tidak banyak pilihan Body Butter di sini. Kebanyakan adalah merek luar yang harganya cukup mahal. Sampai akhirnya saya menemukan ini:
  Original Source Body Butter British Strawberry – IDR 26.950,-

Dari packagingnya sudah terlihat sekali ciri khas Original Source yang banyak main ditulisan. Tanpa banyak mikir, akhirnya saya langsung beli dan coba di rumah.
Saat pertama kali mencoba saya suka sekali dengan teksturnya yang tidak terlalu thick. Jadi kesannya di kulit ringan sekali. Wanginya pun saya suka, seperti wangi strawberry yang manis dan ada rasa asem-asemnya. Cukup long lasting lho wanginya!
Yang sedikit tidak suka dari produk ini, mungkin karena kandungannya yang sangat melembabkan, ada efek minyak di tangan setelah Body Butter di aplikasikan ke kulit. Seperti berasa tangan kotor aja gitu hehehe.
Nah, kalau kamu pakai apa supaya kulit tidak kering? πŸ™‚

6 thoughts on “Original Source Body Butter British Strawberry

  1. Halo Wardah Adina,

    Iya, gak nyangka juga ternyata harganya lebih murah dari Body Butternya TBS. Worth it to try kok πŸ™‚

    Thanks ya sudah mampir

  2. hi kaaakk, mau tanya. kalo sabunnya kesat ato licin gitu ya? huhu aku gak suka kalo licin😿😿 thankies.

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)