Advertorial Beauty

Nyaman Dan Wangi Saat Haid Dengan Charm Fragrance

Berbicara tentang pembalut wanita, saya tidak berani coba-coba. Pengalaman mencoba sebuah pembalut yang berakhir mengecewakan sehingga akhirnya saya cenderung berhati-hati dalam memilih merek pembalut.

Sampai saat ini saya masih setia menggunakan pembalut merek Charm, karena terbukti tidak bermasalah pada saya.

Selama ini saya menggunakan pembalut Charm Body Fit yang warnanya orange itu lho. Pokoknya kalau lagi berada di supermaket, cari aja yang paling ngejreng. Itu dia pembalut yang selalu menemani di saat masa-masa menstruasi.

Kalau lagi banyak-banyaknya saya juga suka pakai Charm Body Fit Night yang berwarna biru tua.

Tidak hanya saya, adik dan mama juga menggunakan merek yang sama. Yah, namanya kalo udah cocok susah ya mau berpaling ke merek lain.

Alasannya sebenarnya simpel. Charm Body Fit ini paling nyaman saya pakai. Ukuran panjangnya pas dan yang paling penting harganya paling masuk sama budget saya 😀

CHARM FRAGRANCE

Charm Fragrance

Berhubung sudah nyaman, saya hampir tidak mau mencoba pembalut merek lain maupun jenis lain. Sampai akhirnya saya diberi kesempatan untuk mencoba Charm Body Fit dengan Fragrance.

Jujur saja saya sebenarnya takut sekali mencoba pembalut yang aneh-aneh. Takut aja, karena kan produk ini berhubungan dengan bagian sensitif dalam tubuh. Gak maukan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Tapi siapa sih yang gak kenal dengan grup Unicharm? Kebesaran namanyalah yang membuat saya akhirnya memberanikan diri mencoba produk terbarunya ini.

Ketakutan saya pun kembali berubah saat paket Charm Fragrance sampai di rumah. Begitu membuka amplop, tercium wangi bunga mawar yang lembut dan menurut saya sangat feminin. Iiih jadi gak sabar untuk coba!

Kebetulan juga jadwal halangan saya pun bertepatan saat produk sampai di rumah. Hehehehe Charm tau aja kalo pembalut saya lagi habis. Jadilah bisa berkesempatan untuk mencoba Charm Fragrance ini.

TETAP NYAMAN WALAUPUN SEDANG BANYAK-BANYAKNYA

Di hari-hari awal menstruasi, saya menggunakan produk Charm Fragrance Extra Maxi Wing. Kenapa? Karena di awal menstruasi jumlah haid yang keluar cukup banyak.

Charm Fragrance

Tentunya tidak mau dong lagi asik-asiknya beraktivitas harus terganggu karena bocor. Walaupu menurut saya kita tetap harus rajin mengganti pembalut setiap 4-5 jam sekali untuk mencegah kuman. Dan untungnya di rentang waktu tersebut, penggunaan Charm Fragrance Extra Maxi Wing tidak ada masalah sama sekali.

Sama seperti pemakaian Charm Body Fit yang biasanya saya pakai, jenis pembalut fragrance ini sangat nyaman walaupun memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan jenis Super Slim.

Lalu memasuki hari keempat menstruasi dimana haid sudah berkurang, saya juga mencoba Charm Fragrance Super Slim.

Charm Fragrance

Keduanya sebenarnya tidak terlalu menunjukkan perbedaan yang besar dari segi kenyamanan. Tapi saya rekomendasikan untuk menggunakan Super Slim ketika haid sudah berkurang.

WANGI BUNGA MAWAR ROMANTIS

Ini dia hal yang paling membedakan pembalut Charm Body Fit yang biasa dengan yang fragrance. Yaitu adalah adanya wangi bunga mawar yang romantis.

Mungkin kita para wanita udah tau ya bagaimana gak enaknya saat menstruasi itu terkadang bau yang tidak enak muncul. Apalagi terkadang saya lebih senang menggunakan celana yang ketat.

Efeknya pasti suka ngerasa gak pede dan was-was kalau sampe kecium orang lain (duuuuuh disaster banget!).

Dengan menggunakan Charm Fragrance tanpa sadar saya memiliki rasa percaya diri yang lebih dari biasanya. Saat buka bungkus pembalutnya aja sudah ada wangi lembut bunga mawar yang semerbak.

Semerbaknya bukan yang nyengat dan bikin pusing kepala ya. Ini wangi yang enak banget. Aromanya mampu menyamarkan wangi tidak sedap yang biasanya muncul saat menstruasi.

Maka dari itu saya merasa yakin saat menggunakan pembalut tidak akan ada bau tidak sedap yang dikhawatirkan tadi.

Walaupun sebenarnya saya sempat takut akan membuat iritasi, namun akhirnya kekhawatiran saya tidak terbukti. Apalagi setelah mencoba selama lebih dari 5 hari produk ini tidak memberikan dampak yang negatif pada saya.


Itulah pengalaman saya menggunakan Charm Fragrance. Sejauh ini cocok digunakan oleh saya karena pembalutnya memiliki ketebalan yang pas, nyaman dipakai, dan yang paling penting mampu menyamarkan bau tidak sedap yang biasanya muncul saat sedang datang bulan.

Oh iya, saya sudah beberapa kali lihat produk ini dijual di supermaket. Jadi kalau kalian mau coba tentunya akan mudah sekali.

Ada yang sudah pernah coba produk ini sebelumnya?

Disclosure: This is a sponsored post. Namun opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.

18 Comments

    • Lia Harahap 29/11/2016
  1. winda puspita 29/11/2016
    • Lia 29/11/2016
  2. Inayah 29/11/2016
    • Lia 29/11/2016
  3. Fanny f nila 29/11/2016
    • Lia 29/11/2016
  4. April Hamsa 29/11/2016
    • Lia 30/11/2016
  5. dewinielsen.com 30/11/2016
    • Lia 30/11/2016
  6. adelinatampubolon 30/11/2016
    • Lia 30/11/2016
  7. Keke Naima 30/11/2016
    • Lia 01/12/2016
  8. Levina 01/12/2016
    • Lia 01/12/2016

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: