Nutriganics Drops Of Youth from The Body Shop Indonesia

Di umur yang udah semakin bertambah, saya baru tahu kalau skin care yang kita gunakan juga harus semakin spesifik. Kenapa? Karena permasalahan yang timbul juga semakin bertambah dan kulit semakin butuh perhatian ekstra.
Kulit wajah saya sendiri termasuk jenis kulit yang rewel. Kadang suka tiba-tiba jerawatan dan lebih parahnya lagi setiap pagi suka merah-merah sendiri. Belum lagi ditambah dengan kondisi kulit yang kering dan bikin kelihatan kusam dan gak sehat.
Selama ini ritual skin care saya hanya sekedar facial wash dan moisturizer/night cream saja (dulu sempat coba menambahkan lotion sehabis mencuci muka, tapi akhirnya berhenti karena tidak cocok >.<). Dan rangkaian skin care yang simpel seperti itu saja ternyata sudah tidak cukup di umur saya yang sudah bukan dibilang remaja lagi ini hihihi.
Beruntungnya saya dapat mengikuti Mini Blogger Workshop yang diadakan oleh The Body Shop Indonesia dan Female Daily Networks di Bulan Oktober lalu. Di acara ini saya dan beberapa bloggers lainnya dijelaskan bagaimana cara merawat kulit wajah dari mulai membersihkannya sampai dengan produk-produk yang baik digunakan untuk kulit.
 

Salah satu produk yang menarik perhatian saya adalah Nutriganics Drops Of Youth (DOY), yaitu pre-serum wajah yang memiliki fungsi:

  • Mempercepat proses regenerasi sel kulit, sehingga kulit senantiasa terlihat lebih halus, segar, dan sehat.
  • Meningkatkan kadar air, sehingga dapat mengatasi kerutan dan garis halus pada kulit
Beruntunglah kami yang hadir pada hari itu sehingga bisa diberi kesempatan untuk mencoba full produk DOY ini alias dapat produk secara cuma-cuma (pake hashtag #rejekianaksoleh boleh dong ;P). Dan tidak pakai lama-lama, saya langsung coba produknya di rumah karena penasaran akan manfaatnya di kulit.

Ini adalah cara aplikasi Drops Of Youth di wajah:

  1. Teteskan 2-3 tetesan DOY ke tangan dan usapkan dengan kedua tangan
  2. Usapkan DOY dari mulai leher mengarah ke atas, dagu ke pipi, hidung ke bawah mata, dan di akhiri di dahi
  3. Setelah penggunaan DOY, dapat dilanjutkan dengan pengaplikasian Serum atau Moisturizer

Surprisingly, DOY sangat cepat menyerap ke dalam kulit. Dan juga tidak ada rasa lengket di wajah sama sekali. Kulit pun tidak terasa berminyak. Saya sendiri sehabis pemakaian DOY suka menambahkan moisturizer atau night cream di malam hari. Untuk wanginya pun bukan wangi yang menyengat, tapi malah lembut.

Lalu bagaimana hasilnya pada kulit saya? Setelah pemakaian selama dua minggu ini kulit saya terasa lebih lembab, halus, dan tentunya fresh! Apalagi jika saya pakai di malam hari, hasilnya sedikit demi sedikit terlihat dan terasa saat pagi hari. Kemerahan yang biasanya muncul pada kulit saya pun sedikit demi sedikit berkurang. Dan yang paling penting, DOY ini tidak menimbulkan tanda-tanda alergi ataupun ketidakcocokan pada kulit saya. So, there are a lot of reasons why I love this product.

Sayangnya bekas-bekas jerawat di pipi saya masih belum bisa hilang. Mungkin perlu produk tambahan lain yang lebih spesifik untuk menghilangkan bekas jerawat.

Catatan: Review produk ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. Masing-masing orang memiliki jenis kulit yang berbeda. Selalu ada kemungkinan untuk cocok atau tidak cocoknya seseorang pada suatu produk. Disarankan untuk memastikan terlebih dahulu reaksi kulitmu terhadap produk ini. Good luck!
Produk ini cocok untuk:
  • Pengguna yang sudah memerlukan skin care tambahan untuk perawatan ekstra pada kulitnya
  • Have more budget for skin care, because this product is a bit expensive (IDR 459.000,- for 30ml)
  • All Skin Type  
Perhatian!
Karena packagingnya yang menggunakan botol kaca, harus berhati-hati dalam pemakaiannya agar tidak pecah.
*This blog post is for Blog Competition The Body Shop Indonesia #TBSBloggers

4 thoughts on “Nutriganics Drops Of Youth from The Body Shop Indonesia

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)