Nivea Visage Refreshing Cleansing Foam Review

Kali ini lagi coba sabun pembersih muka yang cocok sama kulit. Karena belakangan sempat ganti-ganti dan belum juga nemu. Akhirnya saat belanja bulanan, keliling-keliling rak supermaket untuk cari pembersih muka yang mau dicoba.
Karena Nivea terkenal dengan kelembabannya, makanya milih Nivea Visage Refreshing Cleansing Foam. Pada packagingnya tertulis untuk kulit normal dan kombinasi. Kalau tidak salah juga ada untuk kulit kering dan sensitive. Cuma entah kenapa pada saat itu memilih yang untuk normal dan kombinasi (saya lupa karena pertimbangan apa hehehe). Oh iya, karena masih mau coba, jadi beli dalam ukuran kecil. Pada packaging tertulis untuk membersihkan dan menjaga kelembaban kulit dengan ekstrak bunga teratai dan vitamin.
Saat pertama kali coba, busa yang dihasilkan sedikit bahkan cenderung tidak ada. Namun mampu membersihkan kotoran dengan baik. Cuma sayangnya, kulit saya terasa sedikit kering setelah pemakaian, sehingga harus buru-buru pakai moisturizer. Untuk wanginya, tidak ada bau yang tidak enak seperti di beberapa pembersih muka lainnya.
Kesimpulannya, pembersih muka ini tidak terlalu cocok di kulit saya, walaupun tidak memberikan masalah pada kulit secara major. 

 Nivea Visage Refreshing Cleansing Foam (IDR11.000)

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)