Nine: 9 Times Time Travel

Virus K-Drama kembali menyerang. Setelah akhirnya nonton Secret Garden (iyaaaa… baru nonton sekaraaaaang T.T), ketemu lagi sama drama yang oke buat di tonton, yaitu Nine: 9 Times Time Travel. 
source: http://www.koreandrama.org
Semua awalnya karena bosen gak ada kerjaan pas weeekend, akhirnya coba cari-cari film korea yang bisa ditonton. Syaratnya? Yang pasti gak banyak episode-nya. Maklum sih, ini anak cepet bosenan hehehe. Browsing-browsing, eh pas liat di Youtube ada potongan adegan cowo cium cewe (ehm, pardon my pervert side 😛) yang lagi nongol kepalanya dari jendela mobil! Penasaran dong eyke pengen tahu seromantis apa sih filmnya. Akhirnya setelah cari tau ke sana kemari, dapet lah nama film dan channel buat nontonnya.
ini dia adegan yang bikin *ehm
(persisnya bukan ini sih, tapi takut porno hahaha)
source: http://www.koreandrama.org
Di episode awal terutama adegan window-car-kiss (boleh ye kasih nama sendiri hihihi)-nya sukses bikin ketipu. Ketipu kenapa? Karena ternyata gak terlalu banyak adegan romantis-nya, malah sebaliknya kayak lagi nonton drama detektif, which is gw kok jadi suka dan penasaran ya. Akhirnya sejauh ini sudah nonton 8 episode-nya dan nagih pengen tau cerita selanjutnya. Tapi sayang, lagi cari-cari channel buat nontonnya lagi nih, soalnya kepotong di episode 8, karena subber-nya gak upload lagi :'(. Hiksss someone please tell me where I can watch the rest of episode!
Sinopsis Nine: 9 Times Time Travel:
Park Sun Woo (Lee Jin Wook) menjelajahi masa lalu untuk menyelidiki kematian ayah dan kakaknya melalui dupa yang Ia temukan di Nepal. Tanpa sengaja apa yang dilakukan Park membuat kehidupan di masa depannya berubah. Apakah Park akan bisa menemukan kebahagiaan dengan wanita idamannya di masa depan?
Thanks for reading! 🙂
Kasih tambahan foto biar ngiler dulu ah 😛
source: http://www.soompi.com

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)