New Home, New Hope

Halo teman-teman!

Bagi yang sudah membaca blog saya pasti menemukan perubahan baru di rumah online saya ini.

Ya, dengan pertimbangan yang cukup panjang akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog pribadi dengan nama sendiri, yaitu www.liaharahap.com.

lia-harahap-new-home

Sedikit flashback, ketika tahun 2008 awal pertama kali saya membuat sebuah blog pribadi dengan nama β€œTeddy Bear Wants To Tell A Story” dan url www.missgrangerwannabe.blogspot.com yang diperuntukkan sebagai area curhat semata. Jadi wajar sih kalo saya baca-baca lagi tulisan lama khususnya di tahun 2008 sampai 2010 saya merasa antara jijay sama ngakak jadi satu hihihi.

Semua cerita perjalanan blog saya dari awal sampai sekarang sudah saya jelaskan di salah satu tulisan pada awal tahun. Memang saya tidak menyangka bahwa dengan nge-blog saya mendapatkan banyak hal. Mulai dari teman, ilmu pengetahuan, pengalaman, dan juga (ehm) tentunya pendapatan tambahan.

Balik lagi ke soal rumah baru, saya ingin sedikit menjelaskan mengenai perubahan ini. Selain karena nama domain yang sebelumnya cukup ribet, saya juga ingin menjadikan rumah baru ini sebagai tempat saya berbagi kisah, pengalaman, serta cerita pribadi saya yang semoga dapat menjadi inspirasi dan sarana informasi bagi pembaca.

Lalu apa bedanya dengan rumah sebelumnya?

Di blog kali ini saya akan lebih memfokuskan tulisan saya pada tema beauty dan lifestyle. Bukan karena saya expert atau ngerasa paling cantik (plis jangan muntah, teman-teman). Tapi justru ini menjadi dorongan saya yang suka malas berhias atau tampil rapi untuk menjadi sebaliknya. Sekaligus memupuk kepercayaan diri saya dalam mempresentasikan diri bahwa saya adalah pribadi yang baik, menyenangkan, dan positif.

Melalui blog ini saya ingin mengajak teman-teman untuk bersama-sama menemukan kecantikan diri baik dari dalam diri maupun dari luar yang selama ini kita belum temukan. Tulisan seperti ini bisa dibaca pada kategori Beauty dan Fashion, seperti beberapa tulisan ini:

Tapi bukan berarti saya akan sepanjang waktu akan ngomongin beauty atau fashion saja kok. Saya pun masih akan menyisipkan beberapa tulisan yang berkaitan dengan hobi saya yang lain seperti Traveling atau Food. Contohnya:

Saya juga akan tetap share acara-acara yang saya datangi, karena isi dan materi yang ada pasti akan sangat bermanfaat. Tulisan ini bisa dicek pada kategori Events, seperti:

Dan untuk kategori terakhir saya juga akan menulis dalam Bahasa Inggris yang terdapat pada kategori English Friday, seperti:

 


 

Saya berharap dengan blog baru ini tidak hanya dapat berguna bagi saya, namun juga dapat bermanfaat bagi teman-teman juga. Semoga juga dengan adanya blog ini semakin mengasah kemampuan saya menulis dan keahlian lainnya yang selama ini belum saya sadari. Benar-benar menantikan peluang dan kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih berguna lagi πŸ™‚

Saya juga meminta maaf sebelumnya karena dengan adanya perubahan ini, maka akan ada beberapa ketidaknyamanan dari segi teknis. Semoga dalam waktu dekat akan segera terselesaikan.

Silahkan menikmati rumah baru saya melalui beberapa menu yang tersedia. Diharapkan menu-menu ini dapat membantu teman-teman meng-explore rumah baru saya.

Jika ada saran atau kritik silahkan diinformasikan ya!

Have a nice day!
Lia

Photo: Nik Sukacita & Febriyan Lukito

85 thoughts on “New Home, New Hope

  1. Wohoooo! Sukses ya Lia rumah barunya. Keren banget dan gw suka banget dengan apa yang dirimu lakukan dengan blognya. You deserve a standing ovation. πŸ˜€

      1. Bukan gw. Dirimu yang memikirkan semua konsep and how to get going with it. You rock! Ciyusan deh Lia. Take credit for it. You are one of thos people with a great blogging habit! 😊

  2. Hai Lia, ini kunjungan pertamaku di rumah barumu. Kereeen! Desainnya asik.
    Akhirnya aku gak kesulitan lagi kalau mau berkunjung, soalnya alamat blogmu yang lama itu lumayan menguji ketelitian dalam mengetik hahahaha πŸ˜€

    Selamat ya Lia, semoga makin produktif dan sukses dengan rumah barumu. Sampai ktemu di postingan-postingan selanjutnya dan di kelas πŸ˜‰

    1. Huahahahaha. Memang nama yang lama susyah yaa >.< Terima kasih ya, Bart! Udah kerjain PR belom? Hihihihi

  3. Selamat dgn rumah barunya… btw wkt event waroeng mee and food blogger di luc bar & grill aku jg datang lhoo mbak.. cuma kita belum sempat kenalan aja ya hehhe.. moga2 kopdar nanti kita bs ketemuan πŸ™‚

    1. Hwaaa. Aku juga pas itu lagi riweh karena abis kehujanan. Semoga bisa bertemu dan kenalan langsung ya, Mbak πŸ˜€

  4. Semoga rumah baru nya makin berkibar yaaa kak
    Gw kalo inget2 awal postingan dulu juga suka mau muntah ama tulisan ku dulu. Kalo sekarang sekarang baca tulisan ku yg baru bukan mau muntah tapi makin eneg dan pingsan hua hua hua

    1. Ihiiiy. Silahkan masuk. Aku belum masak, soalnya masih beberes rumah. Bantuin beresin yaa hahaha πŸ˜€

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)