Naturecia Brightening Exfoliator Review | #BeautynesiaXnaturecia

Terima kasih Naturecia Brightening Exfoliator!

29 thoughts on “Naturecia Brightening Exfoliator Review | #BeautynesiaXnaturecia

  1. Aku belom sampe ke tahap penggunaan Exfoliating… cuma pelembab dan sesekali masker aja buat nilangin si bekas tanda cinta di wajah hehehe… BTW cara pakenya gimana ya li? ditulis juga gitu…

    1. Biasanya sih kalo aku lagi jerawat parah gak boleh exfoliating. Even gel pun aku gak berani. Kan saat itu kulit kita lagi sensitif.

  2. Aku belum pernah pake exfoliator. Beneran jd pengen coba nih, Lia. Kulitku kadang kusem bener, kadang berminyak, kadang kering. Tergantung suasana hati, hihi.

  3. exfoliator memang ampuh utk bikin muka kusam jd cerahan :).. supaya kulit matinya terkikis.. aku sih ngelakuin ini seminggu sekali aja, takut kulit jd kering jg kalo keseringan.. tapi blm prnh cobain yg naturecia ini mbak :)..

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)