My Favorite Old Bag

Gara-gara nonton episode terbaru Running Man yang bertemakan “The Legacy” saya akhirnya ikut-ikutan cari barang yang sudah cukup lama di rumah. Jadi ceritanya di episode ini para member Running Man dan bintang tamunya harus bawa barang yang bernilai cukup lama. Semakin lama barangnya, semakin tinggi poin yang didapat.
Tiba-tiba juga saya jadi ingat sama tas kuliah saya yang ternyata sudah 7 tahun menemani saya. Bahkan saya sempat menceritakan kegalauan saya ketika sang tas tidak kebeli (baca tulisan 4L4Y saya pada jaman itu di sini).
Jadi inget juga gimana beli tas ini sampe akhirnya ngebobol tabungan buat tas senilai Rp 200.000,-. Buat saya jaman itu, punya uang segitu susah banget. Nasib punya uang jajan paspasan, jadilah saya hanya bisa nabung dari uang angpao Lebaran. Dan ketika ketemu tas ini entah kenapa udah naksir aja. 
Sudah banyak perjalanan yang saya lalui bersama tas ini dari 7 tahun lalu sampai sekarang. Hehehehe gaya yah bahasanya. Tapi coba saya inget-inget lagi deh, kemana saja tas ini sudah saya ajak jalan-jalan.

Menemani jaman susahnya kuliah. Jangan tanya kenapa dulu saya dekil banget. Gak sanggup beli skin care bok! 😛

Menemani juga masa-masa tengil. Hihihi, sampe sekarang juga kayaknya masih sih 😛

Naik sedikit pangkatnya. Bisa diajak jalan kemana-mana. Abisnya sanggup muat banyak sih 😀
Banyak yah! Yang pasti ini tas sudah menemani saya masa-masa kuliah, sidang, lulus, kerja pertama kali, jalan-jalan ke luar negeri sendiri pertama kali, dan sampai sekarang saya masih pakai. 
Walaupun sebenernya penampakannya sudah menyedihkan (sudah banyak robek dan warnanya usang), tapi saya tetep mau pake tas ini sampai dia bener-bener udah gak layak pakai lagi 🙂
Sudah robek :'(
Kalau kalian benda yang sudah cukup lama dipunya apa? Share yuk! 🙂

6 thoughts on “My Favorite Old Bag

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)