Musicians That I Wish To Make A Comeback (Male Vocalist Edition)

Setelah bernostalgia dengan musisi dengan vokalis wanita yang sudah lama tidak terdengar karyanya, kali ini saya ingin membuat versi prianya. Mungkin kalo liat list-nya berasa banget tuanya ya. Abis penyanyi dan lagunya lama banget. Entah anak-anak jaman sekarang pada tau gak sebagian penyanyi ini.
Yang angkatan jaman sekarang pernah denger gak penyanyi-penyanyi ini:

ALL-4-ONE
Lagu super hits-nya, I Swear ini pernah diparodiin deh kalo gak salah sama grup komedi di Indonesia. Mungkin dari situ juga saya ngeh sama lagu ini. Dan ternyata lagu aslinya bagus banget. Belum lagi keempat suara penyanyi pria ini keren abis! Sejauh yang saya baca dari website mereka, mereka masih aktif. Dan pernah juga ke Jakarta terakhir tahun 2013. Cuma kok gak kedengeran ya lagu terbarunya yang hits? I wish they could make another hit song like, I Swear and I Can Make You Like That 🙂
BOYZ II MEN
Nah. Boyz II Men sama All-4-One ini saya suka kebalik-balik. Karena sama-sama berempat dan juga lagunya setipe. Tapi memang Boyz II Men sih lebih banyak lagu-lagu hits-nya yang saya suka kayak On Bended Knee, I’ll Make Love To You, The Colour Of Love, A Song For Mama, dan lainnya. Aaaaaa gilak berasa tuwir gak sih saya tau semua judulnya ini? Hihihi

SAVAGE GARDEN
Masih ingat dengan lagu I Knew I Loved You yang ada Kirsten Dunst di video klipnya? Yes, duo pria ini sempet terkenal dengan lagu ini yang bikin wanita serasa kalo ketemu gebetannya pengen langsung nyanyi, “I knew I loved you before I met you~” Cieeeee…. Sempet akhirnya bubar dan sang vokalis bersolo karir, dengan nama Darren Hayes. Tapi setelah meluncurkan satu lagi Insatiable, tidak kedengaran lagi tuh infonya.

DANIEL BEDINGFIELD
Lagu If You’re Not The One pantas disandang sebagai lagu patah hati sedunia. Sayangnya lagu ini hanya satu-satunya lagu yang membuat saya ingat sama Daniel Bedingfield. Sisanya Daniel jauh kurang terdengar suaranya dibandingkan dengan sang adik, Natasha Bedingfield yang lebih sering memproduksi lagu. Ayo dong Bang Daniel bikin lagu anthem patah hati lagi…. #lho?

BRYAN ADAMS
Menurut saya Bryan Adams tuh aneh bin ajaib. Suaranya serak-serak kayak opa-opa, tapi nyanyinya bagus dan berciri khas. Dan biasanya kalo suaranya kayak gini, kayaknya susah deh menjangkau nada-nada tinggi, tapi doi bisa-bisa aja tuh. Sama seperti Boyz II Men, banyak lagu dari Opa Bryan yang saya suka. Dari The Best Of Me, (Everything I Do) I Do It For You, Have You Ever Really Loved A Woman?, dan masih banyak lagi!
Itu dia beberapa musisi dengan vokalis pria yang pengen saya denger lagi karyanya. Walaupun masih banyak lagi sih musisi-musisi lama lainnya yang kepengennya bisa adain konser reuni atau sekalian bikin lagu baru yang keren lagi.
Karena jujur aja denger-denger lagu lama kayak gini tuh menenangkan sekali. Soalnya kebanyakan lagu jaman sekarang udah jauh dari kata simpel dengan bunyi-bunyian hasil olahan komputer yang terdengar lebih “ramai”. Walaupun sebenernya lagu sekarang asik juga, tapi sesekali dengerin lagu lama tuh ada perasaan yang berbeda. 
Ayok share juga musisi lama yang kepengen kalian dengar kembali juga!

8 thoughts on “Musicians That I Wish To Make A Comeback (Male Vocalist Edition)

  1. Ini kayaknya karena Boyzone lagi konser yak? Hahahaa.

    Kalau yang cowok siapa ya. Gak terlalu banyak sih. Yang disebut di atas udah mencakup.

    Nostagila jadul kita ya Lia. Saya dg Spice Girlnya Mama.

  2. Engga karena Boyzone juga sih, Mas. Kan kemaren udah bikin versi cewenya, sekarang gantian hehehehe.

    Iya nih, aku suka lagu-lagu lama yang simpel tapi bagus 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)