Mister Donut Indonesia: Grand Opening at Mall Of Indonesia

Masalah yang sering perut saya hadapi adalah cepat kenyang dan juga cepat laper. Bahkan di sore hari itu adalah jam-jam terkritis dalam hidup perut saya. Mau makan, tapi takut kekenyangan dan melewatkan makan malam. Mau gak makan, tapi saya kan anaknya “rese kalo lagi laper” 😛
Lalu cari cemilan apa sih yang pas buat menemani kita santai sambil kongkow-kongkow menunggu jam makan tanpa perlu merasa kekenyangan atau malah kelaparan? Saya punya salah satu referensi tempat makan baru, yaitu Mister Donut Indonesia.

 
Mister Donut adalah sebuah merek donut yang diciptakan oleh Mr. Harry Winouker di Boston, Amerika Serikat. Awalnya Mr. Winouker bekerja sama dengan Mr. Bill Rosenberg (Pencipta merek Dunkin Donut). Setelah memutuskan untuk membangun usaha toko donut dan minuman kopi masing-masing, Mr. Winouker berusaha keras untuk memperluas pasar Mister Donut, hingga sampailah franchise toko donut ini di Jepang sekitar tahun 1971. Hingga kini Mister Donut telah ada di beberapa negara baik Amerika maupun di Asia. Hingga yang terakhir, di tahun 2015 ini Mister Donut membuka cabang di Indonesia pertama kali.
Antrian panjang di gerai pertama Mister Donut di Indonesia, Mall Of Indonesia
Beruntungnya saya dapat memenuhi undangan Grand Opening dari Mister Donut. Lokasi Mister Donut adalah di dekat Lobi 5 Mall Of Indonesia (MOI). Hari itu, 9 Mei 2015 pukul 1 siang sudah ramai antrian di depan toko Mister Donut. Ternyata antrian ini tidak berhenti sampai saya pulang lho, yaitu sekitar jam 4 sore.
Lalu apa sih yang membedakan donut dari Mister Donut dengan donut lainnya. Menurut saya, donut dari Mister Donut ini cukup tebal. Sehingga sekali makan pun terasa perut terisi. Selain itu rasanya tidak terlalu manis, sehingga pas untuk siapapun, karena akyu memang sudah manis 😛.
Di antara variasi menu donut yang disajikan, saya suka dengan Mochido alias Mochi Donut. Seperti namanya, Mochi, donut ini terasa kenyal seperti mochi. Saya juga suka dengan Old Fashion Donut yang terlihat seperti cake jaman dulu. Ternyata Old Fashion Donut ini juga terinspirasi dari bentuk donut jaman dulu yang gak mulus bentuk lingkarannya seperti sekarang.
 
 
Untuk minumannya, jangan khawatir bagi pecinta refill kayak saya! Hahahaha. Di Mister Donut, kita bisa refill minuman kopi susunya, Cafe Au Lait (Hot). Buat saya yang tidak terlalu suka kopi, rasa kopi ini tidak terlalu pahit dan cenderung tidak apa-apa di lambung saya yang terkadang suka tidak toleran dengan kopi. Pas deh buat menemani waktu makan donut kita.
 

 
Oh ya, masih dalam rangka Grand Opening Mister Donut di MOI ini, banyak promosi yang diberikan lho. Buat kamu yang ingin membeli 6 donut (IDR 42.000,-) akan mendapatkan gratis 6 donut lagi. Promo ini berlaku sampai tanggal 17 Mei 2015. Untuk harga donut isi 12 nya sendiri juga sangat terjangkau, yaitu IDR 69.000,-. 
 
 
Jika kamu main ke Mister Donut juga pada saat weekend, siap-siap juga dapat kejutan Free Donut sampai tanggal 31 Juli 2015. 
 
Dan jangan lupa untuk ikutan kuis #selfieDO untuk memenangkan 12 pcs donut dengan cara mem-follow akun sosial Mister Donut Indonesia, berfoto dengan donut atau logo dari Mister Donut, dan mem-post juga men-tag dengan hashtag #selfieDO #misterdonut #misterdonutindonesia. Buruan sebelum tanggal 31 Mei 2015!
Mister Donut Indonesia
Jl. Bulevard Barat, Kelapa Gading
Mall Of Indonesia Lobi 5

16 thoughts on “Mister Donut Indonesia: Grand Opening at Mall Of Indonesia

  1. Aihh, aku gak selfie di kamera sendiri. Maluuu hihihihi.

    Iya, pas pelayannya dateng ke meja kita, aku sekilas kayak ngeliat logo DD. Eh, ternyata dulunya partnership-an ya si pemiliknya.

  2. ihhhhh mall dkt rumah ini.. ^o^ coba ah ntr kesana.. biasanya aku g bgitu doyan donut modern gini..sukanya cuma donat rumahan yg dikasih gula alus doang..soalnya kebanyakan donut2 franchise seperti j-co, krispycreme dll itu rasanya kelewat manis dan donutnya rada kopong..-__- Tapi kalo mba tulis yg ini beda, okelah…ntr dicoba 😉

  3. Hi Mbak Fanny 🙂 Ternyata dekat rumah ya! Iya nih, patut dicoba, karena gak terlalu manis dan tebel juga. Nanti di share ya kalo sudah dicoba. Hehehe mumpung ada promo buy 6 get 6 juga nih 😀

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)