Mengejar Marcell Sampai Bekasi

Siapa yang pertama kali terbenak di pikiran kalian kalau memikirkan sosok penyanyi pria bersuara lembut dan memanjakan kuping yang tepat menemani kalian saat hujan-hujan nan dingin?

Kalo aku sih…Β Marcell Siahaan. Gak tau deh Mas Anang #eh!

Pas sekali saya mendapatkan kesempatan untuk Meet And Greet bersama Marcell Siahaan di Grand Metropolitan Bekasi kemarin yang bertepatan dengan Hari Valentine. Walaupun saya tidak merayakan hari kasih sayang ini (tapi tetep kalo dikasih cokelat gak nolak lho!), rasanya tidak ada salahnya ya bisa mendengarkan langsung alunan suara merdu pria yang berdarah Batak ini. Cuma sampai Bekasi doang? Saya jabanin deh…… *siapin paspor ;P

WELCOME TO BEKASI CITY

Hari itu cuaca sangat buruk sekali. Hujan dari siang dan jalanan pun tidak bersahabat. Apalagi saat mau keluar tol menuju Bekasi, jalanan macet tidak bergerak. Karena sudah telat hampir 1 jam (dan takut acara udah mau kelar!), saya yang kebetulan diantar akhirnya nekat turun dari mobil dan jalan menuju lokasi acara sambil hujan-hujanan.

Sampai di lokasi ternyata Marcell sudah menyanyikan 3 buah lagu. Saya dapat posisi di sisi kiri panggung bersama dengan Mbak Shinta. Sementara teman-teman lain, Teh Ani, Mbak Myra, dan Mbak Lydia yang duluan datang berada di sisi lain.

Β penonton-grand-metropolitan-bekasi

Para penonton yang di luar undangan

Jadi, Grand Metropolitan Bekasi ini mengundang beberapa pasang orang yang berbelanja terbanyak di hari tersebut untuk dapat menonton Marcell Siahaan secara langsung. Di area yang terdiri sekitar lebih dari 10 meja itu lumayan ramai dipenuhi oleh pasangan ataupun orang tua dan anak. Dengan meja yang dibuat saling berhadapan dengan pasangan, terasa banget deh enaknya kencan sambil nonton penyanyi beken. Bahkan di meja ada setangkai bunga dan juga cokelat.

PENAMPILAN MARCELL YANG MEMUKAU

Wow! Akhirnya bisa melihat Marcell dari dekat. Walaupun saya gak nge-fans sekali, tapi entah kenapa ya pria ini terlihat mempesona. Suara lembutnya, tatapannya, gerak tubuhnya, aduuuuh bikin saya dan Mbak Shinta bilang, “ternyata ganteng ya!” Hahahaha.

Β grand-metropolitan-bekasi-imlek-marcell-siahaan

Marcell menggunakan Kimono Hitam kontras dengan rambut putihnya

Acara pun berlangsung dengan interaktif. Saya melihat beberapa penonton bukan undangan pun juga ditarik masuk ke dalam panggung.

Sisa sepanjang acara diisi dengan penampilan Marcell yang diiringi dengan band-nya. Ada sebanyak 9 lagu dinyanyikan, tidak ketinggalan lagu-lagu hits seperti Semusim, Firasat, dan Takkan Terganti. Penampilan menarik adalah ketika Marcell menyanyikan lagu Dewa secara medley. Otomatis penonton yang mayoritas perempuan pun ikutan nyanyi, serasa pengalaman pribadi (cieee…).

Marcell juga gak ragu untuk mampir ke meja penonton lho. Aduh serasa meleleh deh dinyanyiin sedeket itu. Apalagi musisi yang terkenal akan duetnya dengan Shanty dalam lagu Hanya Memuji ini pintar memberikan service yang baik kepada penonton. Aiiih berasa digombalin rame-rame gak sih? #Lirik Mbak Shinta, Mbak Myra, Mbak Lidya, dan Teh Ani πŸ˜€

Acara ditutup dengan lagu Mau Dibawa Kemana yang bikin kita gak mau berpisah dengan Marcell (seddapp bahasanya!). Tapi saya and the ganks (hahaha Mbak-Mbak Cantiks saya panggil the ganks) gak mau berpangku tangan dong. Akhirnya saat setelah selesai acara kita mendapati Marcell yang sedang diwawancara oleh Tim Manajemen Grand Metropolitan Bekasi.

Tadaaaa! Mbak Myra dan Teh Ani menang banyak nihhh πŸ˜€

Β grand-metropolitan-bekasi-bloggers-marcell

Foto Milik Teh Ani

GRAND METROPOLITAN BEKASI

Β grand-metropolitan-bekasi-bloggers

Foto Milik Mbak Shinta

Oh iya, sebelum itu saya mau cerita sedikit nih tentang venue yang mengadakan acara ini yaitu Grand Metropolitan Bekasi. Buat warga Indonesia di luar Kota Bekasi mungkin belum terlalu tahu banyak tentang Mall yang baru saja berusia 2 tahun ini. Ternyata Mall yang masih saudaraan dengan Metropolitan Mall Bekasi ini bisa dibilang Mall yang cukup maju di daerah Bekasi.

Mall yang letaknya dekat dengan jalan tol ini cukup menarik banyak pengunjung karena tenant-tenant-nya yang tidak jauh berbeda dengan Mall-Mall keren yang ada di Jakarta. Bahkan mall ini memiliki segmentasi di usia 25-45 tahun, dimana usia tersebut merupakan usia yang produktif, dinamis, dan suka akan hal yang baru.

Ada kabar baik buat ibu-ibu yang seneng arisan atau kumpul-kumpul. Pihak Manajemen Grand Metropolitan Bekasi siap mengakomodir kegiatan kalian dengan fasilitas yang oke. Bahkan dengan jumlah peserta tertentu, akan disiapkan panggung dan band lho.

Jika tertarik, bisa coba telepon ke Manajemen Grand Metropolitan Bekasi di +6221 29464646. Jangan lupa ajak saya ya. Tapi syaratnya jemput saya di rumah πŸ˜›

Β grand-metropolitan-bekasi-bloggers

OOTD: Menggunakan baju motif bunga dipadu dengan cardigan cokelat

32 thoughts on “Mengejar Marcell Sampai Bekasi

  1. Aku juga kaget tuh pas baru dateng kok rambutnya putih. Mana pake kimono, jadi inget Master yang di Kungfu Panda. Lupa lagi namanya hahaha. Ganteeeeeng tapi πŸ˜€

  2. Ihiiiy makasi, Mbak Yeye.
    Itu sebenernya aku sebel soalnya fotonya lawan matahari jadi kurang keluar warnanya hehehe. Jadi di terangin dikit deh πŸ˜€

  3. Heeeeh.. kamu kok baru main ke Grand Metronya sekarang. Kan kalo kemarin2 pas aku pulkam bisa ketemuan.. Hihihihi..

    Btw.. seru banget bisa foto sama Marcell. Salah satu penyanyi yang suaranya aku suka bangeeet.

  4. Iyaaa, Mbak. Aku baru pertama nih ke Grand Metro. Kalah ama Mbak Bebe yang tinggal di luar tapi lebih sering ke mall sana sini di Jakarta hahaha.

    Marcell emang suaranya gimanaaa gitu πŸ˜€

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)