Beauty

Mati Gaya Gak Ada Internet

Gak bisa hidup kalo gak ada internet!
Tipikal manusia yang hidup di jaman sekarang ya? Memang internet itu udah seperti jadi kebutuhan primer manusia lagi. Mau kerja atau cari hiburan, semuanya bisa dilakukan dengan bantuan internet.
Dan inilah yang terjadi dengan saya belakangan ini. Gara-gara udah beberapa kali internet mati total, saya pun mati gaya. Mau nulis blog dengan di draft word dulu pun jadi malas. Karena kehabisan ide. Maklum, biasanya saya cari ide dengan blog walking atau baca-baca artikel orang.
Sekarang pun mau nulis mengumpulkan tenaga dan kemauan sekuat tenaga. Soalnya takut kebablasan jadi males nulis hehehehe.
Kali ini mau cerita nih selama internet mati jadi saya ngapain aja? Walaupun sempet mati gaya, ternyata saya tetep masih bisa hidup! Ya iyalah, asal ada oksigen dan diberikan umur sama Tuhan YME, pasti masih bisa hidup. Lebay aja sama kalimat pembuka tulisan ini hihihi.
Ini nih kegiatan saya kemarin selama “mati gaya”:

NONTON DRAMA KOREA
Iyaaaaaaaaaaaaaaahhh. The Producer udah tamat tanpa permisi duluuu. Tiba-tiba aja (atau sayanya aja ya yang gak tau) drama yang lagi saya ikutin ini berakhir di episode 12. Mana akhirnya (menurut saya) kurang melegakan. Nah, biasanya saya suka nonton acara Korea streaming, untungnya pas nonton The Producer ini saya suka dapet download-an dari temen hihihi. Jadilah gak terlalu mati gaya pas internet mati.
BANTU BIKIN KUE


Karena mendekati lebaran, jadilah mama saya sering terima pesenan kue. Kadang suka kasihan liatnya capek bikin kue. Jadilah kadang-kadang saya suka bantuin makan. Selain itu jadi dapet banyak stok foto buat makanan. Kalau pada follow IG saya, pasti lihat belakangan lagi posting makanan terus hehehe.
 
BERESIN LEMARI PAKAIAN
Coba deh luangin waktu untuk baca tulisan dari Leija ini. Setelah baca tulisan ini saya terinspirasi untuk mulai memilah pakaian yang ada di lemari. Tau kan wanita selalu bilang, “aku gak punya baju!”. Padahal kalo liat lemarinya udah kayak kapal pecah. Dan ini terjadi juga dengan saya. Kebetulan fashion style favorit saya itu adalah yang minimalis dan cenderung warna-warna netral.
Jadilah beberapa hari ini ngebongkar lemari. Ngeluarin yang gak pernah dipakai sampai yang udah gak suka dipakai. Lumayan untuk yang masih layak pakai bisa dibagikan ke si mbak.
BERESIN NOVEL
Sama seperti alasan sebelumnya. Kali ini saya juga pengen mulai meminimalisir pembelian barang. Soalnya banyak banget yang numpuk dan berdebu. Termasuk dengan koleksi novel remaja saya yang sudah dikumpulkan dari jaman kuliah. Untuk kali ini harus tega, daripada cuma jadi pajangan aja.

Akhirnya kepikiran juga untuk jualin novel-novel lama ini. Siapa tau ada yang lebih resik dan suka koleksi novel daripada saya. Dan menurut temen pasti ada yang mau beli kok.
Jadi, saya akan jual novel-novel remaja lama saya nih! Tentunya dengan harga yang lebih murah. Karena saya juga maklum saya termasuk orang yang tidak rapi dalam mengkoleksi barang. Tapi mudah-mudahan masih layak baca kok 🙂
Kalau mau lihat apa saja yang saya jual, bisa di cek di SINI ya!
Jadi, gak ternyata gak terlalu mati gaya pas gak ada internet tuh 🙂

6 Comments

  1. Sitti Rasuna W. 05/07/2015
  2. Arman 05/07/2015
  3. Lia Harahap 05/07/2015
  4. Lia Harahap 05/07/2015
  5. Nella Silaen 05/07/2015
  6. Lia Harahap 05/07/2015

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: