Advertorial Beauty Beauty Review

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion Review

Disclosure: Produk Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion dikirimkan kepada saya berupa sampel produk untuk dicoba dan direview. Opini dan sudut pandang yang ditulis murni merupakan pendapat saya. Silahkan baca ini untuk lebih lanjut.


Di suatu siang yang yang cerah, seorang istri dan suami lagi leyeh-leyeh tiduran di atas kasur. Tidak berapa lama sang suami bertanya pada istri,

Kamu pakai apa sih, yang? Kok wangi?”

Mohon maap, emang istri kadang suka bau apek kalo di rumah doang. Makanya harus diajak jalan-jalan dulu biar wangi. Hahahaha!

Lanjuttt! Mendengar pertanyaan suami tadi, langsung tersenyumlah sang istri. Sambil menjawab,

Masa sih? Aku cuma pakai ini *mengambil dua botol lotion*”

Tadaaaaa! Ini dia lotionnya, Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion.

LUVENUS FRAGRANCE MOISTURIZING LOTION

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Dapet paket dari Luvenus!

Oke, mungkin percakapan di atas tadi terasa dangdut ya. Hahahahaha. Tapi memang benar kenyataannya.

Beberapa waktu yang lalu saya sedang mengetes dua wangi hand body lotion dari Luvenus yang masing-masing saya aplikasikan di lengan sampai tangan. Gunanya untuk mengetes keharuman dan juga ketahanannya.

Ternyata Luvenus lotion yang saya pakai dari pagi masih tercium oleh suami sampai siang. Kalau sayanya sih kayaknya udah kebal sama wanginya. Makanya gak ngeh. Hahahaha.

Habis ini saya akan share ya review pengalaman pemakaian Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion. Simak ya!

KEMASAN

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Karena saya dapat paket dikirimkan langsung dari Luvenus, jadi saya terima dalam boks bingkisan yang terdiri dari dua botol Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion. Masing-masing kemasan dalam bentuk botol berukuran 200ml.

Setiap botol dikemas dalam plastik transparan untuk memastikan bahwa kemasan belum dibuka.

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Botol kemasan berbentuk flip top yang memudahkan pemakaian produk. Model botolnya juga ramping dan mudah digenggam.

TEKSTUR

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Setitiknya gak segini juga ya, banyakan lagi biar semua area kulit jadi lembap 🙂

Tekstur dari Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion termasuk ringan. Tidak berminyak, tidak lengket, dan gampang menyerap. Biasanya untuk mengaplikasikan ke lengan hanya butuh setitik lotion sebesar kacang almond saja. Sudah puas untuk seluruh lengan.

Enaknya kalau kayak gini pemakaiannya juga lebih hemat. Hehehe, ya gak sih?

KELEMBAPAN

Untuk ukuran pemakaian di cuaca yang hangat atau cerah sebenarnya Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini sudah cukup melelembapkannya. Lagian saya gak suka sama lotion yang rich banget teksturnya trus bikin kulit jadi berkeringat gak nyaman.

Apalagi kalau sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Biasanya di bagian belakang lutut tuh kalo lagi pakai celana panjang.

Nah kalo si Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini pas kadar kelembapannya. Hanya saja kalau cuaca sedang dingin, harus aplikasi beberapa kali supaya kulit tidak kering.

WANGI

Ada dua jenis harum yang saya terima, yaitu White Musk (wangi lembut seperti bedak) dan Moroccan Rose (wangi bunga-bungaan).

Dari keduanya saya suka sekali dengan wangi White Musk. Wangi ini terkesan lebih kasual dibandingkan dengan Moroccan Rose yang girly.

Seperti yang sudah saya share di atas, wanginya sendiri bisa dibilang bertahan sekitar sampai 5 jam tanpa kena air.

KANDUNGAN

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

Pada kemasan disebutkan bahwa produk Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini tidak mengandung Paraben. Walaupun kandungan Paraben masih dalam perdebatan, tapi buat teman-teman yang concern dengan kandungan bahan pada suatu produk maka produk ini bisa mendapat nilai plus.

KESIMPULAN

Overall dari seluruh produk Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion saya suka semuanya. Soalnya nyaman dipakai dan kadar kelembapannya juga saya suka.

Tapi kalau disebut apa yang paling bikin saya suka sama lotion ini adalah wangi White Musk-nya yang menurut saya sampai saat ini masih jadi favorit wangi dari seluruh hand body lotion yang pernah dicoba.

Apalagi suami sampe ngeh sama wanginya yang tahan lama dan kuat. Kalo gini di rumah ga usah pake body spray lagi deh. Hehehe 😀


FYI, kalau tertarik mencoba Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini, sekarang sudah dijual di akun resmi instagram mereka, @luvenus.id dan marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak.

Harganya adalah berkisar antara Rp 25.000,- sampai Rp 30.000,- per botol.

Ayooo siapa yang tertarik mau coba? Nah kalau mau coba dapatkan produknya secara gratis, bisa lihat di Instagram saya di post yang ini (klik). Saya akan bagi-bagi Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion GRATIS! sampai tanggal 5 Januari 2018 🙂

Mampir ke akun instagram saya ya untuk tau caranya lebih detail @ratnaauliah

22 Comments

  1. Siti Mudrikah 29/12/2017
    • Lia 29/12/2017
  2. swastikagie 29/12/2017
    • Lia 04/01/2018
    • Lia 04/01/2018
  3. Marlia Alvionita @marlialvii 30/12/2017
    • Lia 04/01/2018
  4. Ifa 04/01/2018
    • Lia 08/01/2018
  5. Nia 04/01/2018
  6. Rita dewi 07/01/2018
    • Lia 08/01/2018
  7. uli 08/01/2018
    • Lia 11/01/2018
  8. turiscantik 08/01/2018
    • Lia 11/01/2018
    • Lia 11/01/2018
  9. winda 10/01/2018
    • Lia 11/01/2018

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)

Instagram

%d bloggers like this: