Lookin’ Eyemazing Beauty Talk & Workshop with Maybelline

I have always been a fan girl of Maybelline products. Selain karena produknya bagus, harganya pun masih masuk kantong saya 🙂

Masih inget cerita workshop pertama saya dengan Maybelline? Sejak saat itu saya selalu tertarik untuk ikutan acara yang diadakan oleh brand ternama ini. Maka, saat Female Daily menginformasikan acara yang diselenggarakan Maybelline dalam rangka ulang tahunnya yang ke 100 tahun, tanpa banyak mikir langsung saya mendaftarkan diri.

Sebenarnya rangkaian acara ulang tahun Maybelline ini diadakan sepanjang minggu di Atrium Mall Taman Anggrek. Sebuah panggung megah berdiri dengan ciri khas dominasi warna hitam yang elegan. Di sisi kiri panggung terdapat layar yang menampilkan video advertising yang berisikan tentang tampilan make up dan juga cerita dari brand ambassador terbarunya, yaitu Eva Celia Lesmana (yang cantik bangettts!).
Tepat jam 14.00 saya sampai di tempat acara. Hari itu adalah hari Sabtu dimana mall-mall pasti penuh dengan keluarga. Saya lihat ada beberapa meja bundar yang sudah berisikan produk-produk dari Maybelline. Sebelum mulai acara udah kepo-kepo produknya yang akan dipakai 😛
Acara Beauty Workshop ini sebenarnya terdiri dari dua sesi. Tapi karena keterbatasan waktu dan juga jarak yang jauh, saya memilih untuk ikut sesi pertama saja, yaitu dengan Eyemazingly Fierce. Gaya dandan ini menitik beratkan pada mata yang terlihat “gahar”. Oleh karena itu penting sekali untuk membuat alis tebal ala Sinchan supaya sesuai dengan temanya. Jika ingin tahu step-by-step nya dapat melihat video ini.
Walaupun tidak menggunakan semua produknya sama persis, tapi kurang lebih itulah cara dandan ala Eyemazingly Fierce. Oh iya, Maybelline juga sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yaitu, Maybelline Dream Satin untuk bedak dan foundationnya dan Fashion Brow Cream Pencil.
Produk terbaru dari Maybelline

Lipstick: Rebel Bouquet | Eye Shadow: Color Tattoo & Blush On: Cheeky Glow
Dan inilah hasil belajar make up saya:
Gak berani pake lipstick warna merah, jadinya pake warna pink saja. Hehehehe. Tapi saya suka banget sama lipstick Maybelline yang lembab dan warnanya tahan lama. 
Beauty Talkshow bersama Mbak Affi Asegaf dari Female Daily
Seneng banget akhirnya bisa ikutan lagi acara dari Maybelline. Semoga besok-besok diadain lagi biar makin semangat belajar dandannya 🙂
Happy Birthday Maybelline!
 

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)