Lolabox November Box Review

Sabtu kemarin, pas tanggal 16 November 2013 tiba-tiba datang Mas-Mas JNE yang nganterin Lolabox untuk bulan November ini! Yeeeiy! Pas coba pegang box yang dibungkus dengan kardus itu, agak kecewa karena terasa ringan. Pas dibuka, makin kecewa lagi. Kenapa? Yuk coba liat, apa yang gw dapet di bulan November ini:

Kali ini gw tidak mengalami kesulitan seperti bulan lalu saat mengangkat box dari kardusnya. Kardus lebih besar sedikit dibandingkan dengan box-nya. Tema di bulan ini adalah “Brighten Up Your Day” sebagai penyemangat hari-hari di kala musim hujan yang lagi sering muncul ini (kata di greetings cardnya :D). 

Lolabox kali ini berwarna pink dan kuning. Cocok sekali dengan tema bulan ini. Seperti biasa, saat membuka box, kita akan menemukan greetings card dari Lola.

Dilanjutkan dengan amplop berisikan vouchers. Vouchers bulan ini ada dari Luxola, Bioderma (yang Bioderma kayaknya bukan Voucher, tapi cuma semacam brosur), dan Matahari untuk Parfume Lady Gaga, Fame.

Inilah produk-produk dari Lolabox Bulan November ini. Kecewa? Iya. Karena tidak ada satupun produk yang  Full Size. Huhuhuhuhu padahal baru aja subscribe Lolabox untuk 3 bulan T.T

Bioderma – Sensibio 10ml
Ini adalah pembersih wajah 3-in-1 yang tidak perlu dibilas. Pembersih ini menganduk teknologi misel dengan molekul yang secara alami terdapat di kulit. Cocok untuk pemilik kulit wajah yang sensitif, karena dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit kering, melembutkan dan menenangkan kulit, serta membantu memperkuat pertahanan kulit. 
IDR 179.000/250ml

Skinfood – Gold Caviar Lifting Eye Serum 
Pas baca mengandung Gold dan Caviarnya cukup kaget dan ngerasa aneh. Soalnya belum pernah denger kosmetik yang mengandung kedua bahan tersebut. 
IDR 531.600/30ml

Tony Moly – Expert Triple BB Cream SPF45 PA+++
Satu lagi merek kosmetik dari Korea yang ada di Indonesia. Yang jadi modelnya JYJ lhoo.. 😀 Belom sempet liat warnanya, mungkin nanti akan di review di post terpisah.
IDR 269.000/50ml

Brad Biophotonic Skin Care – Ultra Peel
Produk ini dapat membantu kulit muka menjadi lebih muda dengan melawan pigmentasi, kulit kering, jerawat, bahkan sampai kerut wajah.
IDR 1.738.000/50ml

Lady Gaga Fame – EDP
Parfum dari Lady Gaga ini merupakan campuran harum bunga, buah yang cocok untuk para “little monster”. Oh iya, dengan menggunakan vouchers dari Lolabox, dapat potongan sebesar IDR 50.000 untuk pembelian di Matahari.
IDR 495.000/30ml, IDR 670.000/50ml, IDR 990.000/100ml

Yang terakhir adalah Style Editor’s Pick – Toe Separator
Karena sudah lama tidak menggunakan kuteks, dan juga tidak berniat untuk menggunakan kuteks lagi, sepertinya Toe Separator ini tidak akan gw pake.
Yang disayangkan karena semua produk adalah produk yang kemungkinan besar tidak akan gw beli kembali karena tidak sesuai budget kecantikan (hehehe :P). Jadi, ditambah semua produk adalah sample size semua, makin kecewa deh T.T
Semoga di bulan depan tidak mengecewakan lagi ya 🙂

2 thoughts on “Lolabox November Box Review

  1. li kalo yg beginian ada yg barang2 cowo ga sih? sepertinya di luar negri lg trend juga yah? hahaha gw liat di youtube ada yg barang2 Games and Geek gt.. kalo di sini ada ga yah?

Selesai baca? Yuk silahkan berkomentar dengan sopan di kolom ini. Mohon maaf link hidup akan saya moderasi. Terima kasih :)